Borussia Dortmund Resmi Datangkan Ramy Bensebaini dari Monchengladbach Secara Gratis – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Borussia Dortmund resmi mendatangkan pemain baru jelang dibukanya bursa transfer musim panas 2023. Mereka membeli Ramy Bensebaini dari Borussia Monchengladbach.

Pemain internasional Aljazair dibeli oleh Dortmund dari Monchengladbach tanpa biaya atau transfer gratis dan akan menandatangani kontrak empat tahun.

“Rekrutan baru untuk pertahanan: Selamat datang di Dortmund, @ramy_bens15_21!,” tulis pengumuman sang pemain dari media sosial resmi Dortmund, Selasa (6/6/2023).

“Pemain internasional Aljazair berusia 28 tahun Ramy Bensebaini telah pindah dari rival liga Borussia Mönchengladbach ke BVB dengan status bebas transfer dan telah menandatangani kontrak empat tahun,” lanjut pengumuman tersebut.

Direktur olahraga Dortmund Sebastian Kehl menyambut pesepakbola berusia 28 tahun itu ke Signal Iduna Park.

Menurutnya, bek berkaki kiri itu merupakan pemain berpengalaman baik di klub maupun timnas dan sangat menantikan kiprah sang pemain di lini pertahanan Dortmund musim depan.

“Ramy adalah pemain di masa jayanya, dia telah mengumpulkan banyak pengalaman nasional dan internasional di Bundesliga, Ligue 1 Prancis, Liga Champions dan Liga Europa, dan yang terpenting dia adalah bagian dari tim nasional,” katanya. Kehl.

“Kami percaya pengembangan olahraga ini belum selesai. Dalam diskusi kami dengannya, kami telah melihat keinginan mutlak untuk menyerang dan bersaing memperebutkan gelar dengan Borussia Dortmund.”

“Kami sangat menantikan untuk bekerja dengan pemain yang memiliki keseimbangan yang baik antara permainan bertahan dan menyerang,” tambahnya.

Sejak bergabung dengan Monchengladbach pada musim 2019/2020, Bensebaini telah tampil sebanyak 95 kali di Bundesliga. Ia merupakan bek yang sangat produktif dimana selama empat musim berseragam Die Fohlen, Bensebaini telah mencetak 19 gol. Sedangkan pada musim 2022/2023, Bensebaini mencetak enam gol dan dua assist dalam 28 penampilan di Bundesliga.