Bojan Hodak Mau Pemain Persib Move On Lupakan Nasib Sial Kalah dari Persik Kediri Jelang Hadapi Bali United – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Persib Bandung mengakhiri rekor 14 laga tanpa kekalahan usai menghadapi kekalahan dari Persik Kediri di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, Minggu (10/12/2023).

Bojan Hodak, Pelatih Persib Bandung, menyadari bahwa dalam dunia sepak bola tren sangat mudah berubah, mengakui kekalahan adalah bagian permainan yang tidak bisa dihindari.

Di sela-sela latihan rutin di Stadion Sidolig, Kota Bandung, Senin (12/11/2023), Bojan Hodak mengatakan timnya fokus penuh untuk mempersiapkan tantangan berikutnya, terlepas dari kekalahan sebelumnya.

“Saya yakin kami adalah salah satu tim terbaik di liga dalam laga tandang. Jadi, kami akan berusaha mengejutkan Bali dan kembali meraih hasil positif,” kata Bojan dikutip situs Persib.

Persiapan menghadapi Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Senin (18/12/2023), Bojan menegaskan perlunya fokus dan konsentrasi dari anak asuhnya, sekaligus menyampaikan kabar baik terkait kembalinya Dedi dan Irianto ke skuad utama. pasukan.

“Kita harus melupakan kekalahan sebelumnya dan fokus ke depan. Kabar baiknya Dedi sudah kembali, dan Irianto akan bergabung besok. Jadi, kita punya skuad terbaik untuk pertandingan berikutnya,” kata Bojan.

Dengan sistem play-off musim ini, Persib Bandung memiliki keunggulan dalam mempertahankan posisinya di empat besar.

Posisi Persib Bandung saat ini berada di peringkat ketiga Liga 1 dengan 39 poin, sedangkan Bali United di peringkat kedua dengan 40 poin.