Biodata dan Pekerjaan Sandrinna Michelle, Artis dan Model Cantik yang ‘Difollow’ Justin Hubner – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Bek alami Timnas Indonesia, Justin Hubner, belakangan mencuri perhatian warganet. Selain tampil impresif di Piala Asia 2023, ia juga kedapatan mengikuti akun Instagram Sandrinna Michelle.

Akun Instagram Justin Hubner, @justinhubner5, diketahui mulai mengikuti @sandrinna_11. Akun ini milik artis cantik bernama Sandrinna Michelle.

“Perjodohan netizen sepertinya berhasil. Justin sudah mengikutinya lagi,” demikian bunyi caption dalam unggahan akun @Rfelstruick TikTok, Rabu (24/1/2024).

Sebelum netizen kedapatan mengikuti Sandrinna, Justin Hubner diketahui beberapa kali menyukai foto yang diunggah wanita berprofesi sebagai aktris dan model tersebut.

Sekadar informasi, Sandrinna merupakan aktris muda yang namanya melejit sejak kecil. Dara kelahiran Lampung ini merupakan anak sulung dari pasangan Mike Skornicki dan Purwanti.

Karya Sandrinna Skornicki

Jika mengacu pada perjalanan kariernya, Sandrinna sebenarnya sudah berkiprah di dunia hiburan Tanah Air sejak tahun 2011. Artinya, kariernya dimulai saat usianya baru empat tahun.

Debutnya dimulai saat ia berperan sebagai Sandy dalam serial televisi Bintang untuk Baim pada tahun 2011. Sejak saat itu, ia aktif berakting di berbagai karya, baik sinetron maupun film layar lebar.

Bahkan, saat menginjak usia 14 tahun, wanita kelahiran 11 Januari 2007 ini mengejutkan publik dengan berhasil membeli mobil Alphard buatannya sendiri.

Selain bayaran yang didapat dari perannya sebagai aktris sinetron dan film, Sandrinna juga mendapat penghasilan dari endorsement akun media sosialnya. Ini bisa menjadi sumber pendapatan yang besar.

Pasalnya akun Instagram pribadi Sandrinna Skornicki saat ini memiliki 11 juta pengikut. Dengan jumlah pengikut yang begitu banyak, tak heran ia kebanjiran endorsement pekerjaan.

Sumber penghasilan lain yang bisa menambah kekayaan Sandrinna adalah penghasilannya dari pekerjaannya sebagai model dan bintang iklan.

Biodata Sandrinna Skornicki

Nama Lengkap: Sandrinna Michelle Skornicki

Nama Panggilan: Sandrinna

Nama Lain : Shandy Skornicki

Tempat Lahir : Lampung

Tanggal Lahir : 11 Januari 2007

Usia: 17 Tahun

warga negara Indonesia

Pekerjaan: Aktris, Model

Kontributor: Muh Faiz Alfarizie