Biodata dan Agama Steffi Zamora, Terciduk Sebelahan Nonton Konser Bareng Asnawi Mangkualam di Bali – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Kapten Timnas Indonesia, Asnawi Mangkualam kembali menjadi sorotan usai terlihat menyaksikan konser Alesso bersama aktris cantik Steffi Zamora di Bali, Jumat (8/12/2023).

Dalam unggahan akun TikTok @bellva.p, Asnawi Mangkualam terlihat didampingi Steffi Zamora di konser Alesso. Alhasil, keduanya dikabarkan dekat.

Menanggapi hal tersebut, sejumlah warganet pun memberikan beragam tanggapan dan komentar. Sebab, selama ini banyak yang mengira Asnawi dekat dengan Fuji.

“Asnawi dan Steffi kan? Kalau aku tidak mati, bolehkah aku mendekati gadis lain secepat ini, Awik?” tulis @nak*****.

“Hanya ditangkap kamera, padahal posisinya pasti normal, yang bikin ricuh cuma gambarnya yang terkesan diambil dari dekat,” tulis @ma****.

“Tapi sekarang Nawi tetap VVIP sambil main ponsel. Uti VVIP sama kakak dan Rafif,” jelas @de****.

Selain itu, banyak juga pecinta sepak bola yang mungkin belum mengetahui siapa sebenarnya Steffi Zamora. Berikut Pahami.id rangkum.

Profil Steffi Zamora

Steffi Zamora. [Instagram]

Steffi Zamora adalah putri dari Michael Stotzel dan Sapna Husen. Ia diketahui memiliki kakak laki-laki bernama Steven Alvero Husen dan seorang adik perempuan bernama Shakira Zahbia Husen atau Baby Shak.

Steffi Zamora mengawali karirnya di dunia entertainment dengan menjadi anggota grup vokal bernama Winxs bersama Cassandra Sheryl Lee dan Salshabilla Adriani. Grup tersebut kemudian berganti nama menjadi Elovii.

Mantan Fero Walandouw ini kemudian melebarkan kariernya dengan merambah dunia seni peran pada tahun 2013 dengan membintangi sinetron “Hanya Kamu 2” dan “Semua Sayang Eneng”.

Sepanjang karirnya, Steffi Zamora telah membintangi beberapa proyek mulai dari sinetron, film hingga web series. Salah satu film Steffi Zamora berjudul “Don’t Stop Loving Me: A Promise for the Country”.

Dilaporkan bersama Asnawi

Steffi Zamora - Asnawi Mangkualam.  (Instagram/steffizamoraaaa/asnawi_bhr)
Steffi Zamora – Asnawi Mangkualam. (Instagram/steffizamoraaaa/asnawi_bhr)

Rumor kedekatan Steffi Zamora dan Asnawi Mangkualam tersebar luas di media sosial. Keduanya dikabarkan sudah saling kenal sejak lama dan beberapa kali terlihat menghadiri acara yang sama.

Terbaru, Steffi Zamora dan Asnawi dikabarkan sama-sama menghadiri pesta ulang tahun selebgram Sarah Ahmad. Sarah Ahmad sendiri pernah menikah dengan teman satu lingkaran Asnawi, Nurhidayat Haji Haris.

“Ada yang bilang hari ini lihat Stefi sama Asnawi dan Colin makan di kawasan Kemang. Rasanya seperti sebelum ke bandara,” ujar warganet dalam postingan @enjoyyyy111 seperti dikutip Rabu (6/12/2023).

Biografi dan Agama Steffi Zamora

Steffi Zamora saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (6/10/2023). [Pahami.id/Tiara Rosana]
Steffi Zamora saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (6/10/2023). [Pahami.id/Tiara Rosana]

Nama Lengkap : Sthefanie Zamora Husen
Nama Panggung : Steffi Zamora
Tempat, Tanggal Lahir : Jakarta, 15 Desember 2000
Profesi: Aktris, Model
Instagram: @steffizamoraa
TikTok: @steffizamorah
YouTube: Steffi Zamora TV
Islam.

(Pahami.id/Nur Khotimah)