Bintang Barcelona bereaksi terhadap penolakan transfer Nico Williams

by

Bek tengah Barcelona Inigo Martinez menegaskan bahwa “tidak masalah” jika Nico Williams terus berkembang bersama klubnya saat ini, Athletic Club.

Williams merupakan salah satu target utama Barca pada musim panas ini, namun setelah banyaknya tawaran yang dipublikasikan, sang pemain sayap tersebut akhirnya memutuskan untuk mengabaikan semua minat yang menginginkan jasanya, termasuk dari Arsenal dan Chelsea. mendukung untuk tetap tinggal di tempat.

Pertandingan putaran kedua La Liga mempertemukan kedua tim dan Barca Para penggemar tidak merahasiakan rasa frustrasi mereka terhadap keputusan Williams, mencemooh pemain berusia 22 tahun itu dari peluit pertama hingga terakhir.

Mantan bek Athletic Martinez mencoba berperan sebagai pembawa damai setelah pertandingan, menegaskan Williams akan berkembang menjadi pemain hebat terlepas dari klubnya.

“Nico akan terus berkembang, jika di tim lain, bagus dan jika di Athletic, juga bagus,” katanya. “Keputusan akan selalu ada di tangannya. Saya akan mendukungnya dalam segala hal yang dibutuhkan pada saat tertentu.”

Nico Williams, Hansi Flick

Williams bertemu Hansi Flick setelah pertandingan / Alex Caparros/GettyImages

Setelah kemenangan Barca pada akhirnya, Williams terlihat memeluk bos Blaugrana Hansi Flick, yang secara tak terduga ditanyai tentang percakapannya dengan pemain berusia 22 tahun itu.

“Saya baru saja mengucapkan selamat kepadanya atas kemenangannya di Euro,” kata Flick tentang bintang Spanyol itu. “Saya tidak suka membicarakan rival.”

Williams masih berada dalam radar Barca tetapi harapan untuk mengajukan tawaran pada menit-menit terakhir tampaknya telah memudar, karena raksasa Catalan itu masih berjuang untuk mendaftarkan pemain baru Dani Olmo.

Ilkay Gundogan telah bergabung kembali dengan Manchester City, Mikayil Faye dijual ke Rennes dan Vitor Roque serta Clement Lenglet telah pergi dengan status pinjaman, tetapi Barca belum memiliki ruang gaji yang dibutuhkan untuk mendaftarkan gelandang tersebut.

BACA BERITA BARCELONA TERBARU, RUMOR TRANSFER & GOSSIP