Bidik Tiga Poin Lawan Dewa United, Rio Fahmi Bertekad Bawa Persija Jakarta Bangkit – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Bek Persija Jakarta Ilham Rio Fahmi memastikan dirinya dan rekan-rekannya punya ambisi kuat untuk meraih kemenangan di pekan ke-10 BRI Liga 1 2023/24.

Harimau Kemayoran akan menantang tuan rumah Dewa United FC di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Jumat (25/8/2023), pukul 19.00 WIB.

“Tentunya setelah pertandingan pekan lalu melawan Arema FC (20/8), kami mendapat banyak pembelajaran. Banyak pelajaran untuk pemain agar kami bisa berkonsentrasi selama 90 menit. Itulah yang akan kami terapkan dalam game. Insya Allah para pemain bisa menampilkan permainan terbaiknya dan bisa membawa tiga poin,” kata Rio dikutip dari situs Liga Indonesia Baru.

Sementara itu, pemain Banjarnegara berusia 21 tahun itu menjawab pertanyaan awak media terkait situasi tim. Sebab, Persija belum pernah meraih kemenangan dalam tiga laga terakhirnya.

“Suasana di tim sekarang kondusif. Yang pasti di laga melawan Arema kami kecewa karena kebobolan di menit terakhir (88′). Kami semua bertekad untuk meningkatkan performa tim dan Insya Allah kami akan bekerja sama untuk membawa Persija kembali ke jalur kemenangan,” kata Rio lagi.

Sebagai bek, Rio pun mengomentari kehadiran Egy Maulana di kubu Dewa United. Egy menjadi sumber gol Dewa United setelah ia mengoleksi dua gol untuk timnya.

Soal Eggy, Dewa United punya 11 pemain. Siapapun lawannya, kami harapkan segalanya,” kata Rio.