Bidik Poin Penuh, The Reds Juga Sambil PDKT ke Youri Tielemans – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Selain mengincar kemenangan, Liverpool juga diyakini memiliki misi tersembunyi saat bertandang ke Leicester City pada pekan ke-36 Liga Inggris 2022/2023, Selasa (16/5/2023) dini hari WIB. Liverpool akan mencoba mendekati gelandang Leicester Youri Tielemans.

Liverpool dilaporkan tertarik untuk mengontrak Tielemans di Anfield pada jendela transfer musim panas. Gelandang tim nasional Belgia itu sendiri tersedia secara gratis karena kontraknya dengan Leicester akan berakhir pada akhir musim dan dipastikan tidak akan diperpanjang.

Dilansir The Athletic, ketertarikan Liverpool pada Tielemans bukan murni imajinasi. Pelatih Liverpool Jurgen Klopp yakin Tielemans bisa memberi dampak besar pada lini tengah Liverpool yang menua.

Alasan lain kenapa Liverpool memburu tanda tangan Tielemans adalah karena mereka bisa mendapatkan jasa sang gelandang secara cuma-cuma.

Menurut The Athletic, laga melawan Leicester di Stadion King Power akan dimanfaatkan The Reds –julukan Liverpool– untuk melakukan pendekatan khusus kepada gelandang berusia 26 tahun itu.

Liverpool sendiri saat ini berada di urutan kelima klasemen Liga Inggris dan masih berpeluang finis di empat besar. Tidak diragukan lagi, tujuannya adalah untuk menang ketika mereka mengunjungi markas Leicester.

Namun, tuan rumah Leicester sendiri dipastikan akan ngotot untuk mendapatkan poin agar lolos dari jebakan degradasi.