Benfica konfirmasi tawaran telah diajukan untuk target Man Utd dan Arsenal

by

Presiden Benfica Rui Costa telah mengungkapkan klub telah menerima tawaran dari Paris Saint-Germain untuk remaja Joao Neves, yang telah dikaitkan dengan kepindahan ke Manchester United dan Arsenal.

Pemain berusia 19 tahun itu menikmati musim debut yang luar biasa untuk Benfica, mencatatkan 55 penampilan di semua kompetisi sekaligus berkontribusi terhadap finisnya tim di posisi kedua di Liga Portugal.

Penampilan Neves telah menarik perhatian sejumlah klub di seluruh Eropa, termasuk pencari bakat Liga Premier dilaporkan memantau pemain tersebut menjelang akhir musim lalu.

Namun, klausul pelepasan yang tertulis dalam kontrak Neves dengan Benfica diperkirakan mencapai €120 juta – angka yang dianggap terlalu tinggi oleh daftar calon pelamarnya.

Namun hal itu tidak menghentikan Paris Saint-Germain untuk melakukan langkah, dengan Costa mengungkapkan tidak hanya bahwa tawaran telah diajukan, tetapi juga bahwa kesediaan Benfica untuk menjual tidak selalu bergantung pada klausul pelepasan Neves yang dibayar penuh.

“Saya tidak pernah mengatakan bahwa Joao Neves hanya akan pergi karena klausul pelepasannya dan oleh karena itu, klaim tersebut salah,” katanya melalui Sebuah Bola“Apa yang dapat saya katakan terkait Joao Neves adalah bahwa ada tawaran di atas meja.

Mikel Arteta

Mikel Arteta bisa saja mendatangkan Neves ke Arsenal / Nigel French/Allstar/GettyImages

“Itu telah menjadi berita dalam beberapa hari terakhir, tetapi saya tidak akan mengatakan di mana posisi proposal ini. Ada proposal di atas meja yang sedang dievaluasi dan sedang dibahas. Namun saat ini, Joao Neves masih menjadi pemain Benfica.

“Bukannya saya ingin menyembunyikan hal-hal yang tidak penting karena saya mengerti bahwa penggemar Benfica ingin tahu apakah Joao akan pergi atau tidak. Namun saat ini, negosiasi sedang berlangsung, jadi izinkan saya untuk bersikap hati-hati mengenai hal ini sehingga kami dapat mengurus hasil terbaik untuk Benfica.”

PSG tampaknya menjadi tempat pendaratan yang paling mungkin bagi Neves pada tahap ini, sementara klub peminat lainnya seperti United dan Arsenal memprioritaskan kepindahan ke area lain.

United mungkin benar-benar membantu memfasilitasi kepindahan PSG untuk Neves dengan membeli Manuel Ugarte dari raksasa Ligue 1 – pemain Uruguay tersebut tersedia untuk ditransfer setelah musim pertamanya yang kurang memuaskan di Paris dan harga yang diminta sebesar €60 juta (£51 juta) belum membuat Setan Merah patah semangat.

BACA BERITA TRANSFER DAN GOSIP TERBARU DARI SELURUH DUNIA