Belum Sepenuhnya Pupus, Ini 3 Sinyal Kuat Justin Hubner Bakal Lanjutkan Naturalisasi – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Kabar mengejutkan datang dari Justin Hubner, pemain kelahiran Belanda yang kini dikabarkan mengirimkan sinyal kepada PSSI untuk melanjutkan proses naturalisasinya.

Isyarat keinginan untuk melanjutkan proses naturalisasi rupanya telah dikirimkan Justin Hubner melalui beberapa unggahan di akun media sosial pribadinya.

Justin Hubner sebenarnya dalam transportasi naturalisasi Ivar Jenner dan Rafael Struick, yang prosesnya kini telah selesai.

Ivar dan Rafael juga sudah masuk dalam skuat 26 pemain asuhan Shin Tae-yong untuk timnas senior Indonesia untuk FIFA Match Day Juni 2023.

Tim disiapkan untuk pertandingan melawan Timnas Palestina (14 Juni) dan Timnas Argentina (19 Juni), sedangkan Hubner memilih bergabung dengan Timnas Belanda.

Pembatalan Piala Dunia U-20 2023 di Indonesia disebut-sebut sebagai salah satu penyebab gagalnya proses naturalisasi Hubner.

Menyadari bahwa keputusannya menolak Indonesia salah, Hubner kini suka mengirimkan sinyal agar proses naturalisasinya tetap berjalan.

Berikut tiga tanda Justin Hubner masih berharap bisa dinaturalisasi dan memperkuat Timnas Indonesia:

1. Bendera Merah Putih

Di profil akun Instagramnya, Hubner masih memasang bendera Merah Putih yang sesuai dengan nama dan status pemain Wolverhampton Wanderers tersebut.

Hal ini diakui sebagai cara Hubner untuk tetap mengakui latar belakang Indonesianya meski memilih untuk tidak melanjutkan proses naturalisasi.

2. Kenangan Timnas U-19

Justin sempat berpengalaman bersama Timnas U-19 Indonesia, sebelum memutuskan tidak melanjutkan proses naturalisasinya.

Beberapa pertandingan yang dimainkan diabadikan melalui beberapa gambar dan hingga saat ini masih ditampilkan di akun Instagram pribadi.

3. Sering-sering upload konten berbahasa Indonesia

Hubner masih rutin mengunggah momen bersama timnas muda Indonesia di akun Instagram pribadinya.

Seperti dulu, ia mengunggah momen dengan emoji berdoa tepat saat PSSI mengunggah momen Ivar dan Rafael Struick.

Hubner seolah tak mau melewatkan momen kebersamaan itu.

[Eko]