Belanda vs Italia Perebutkan Tempat Ketiga – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Berikut jadwal UEFA Nations League 2022-2023 malam ini, Minggu (18/6/2023) yang akan mempertandingkan perebutan tempat ketiga antara Belanda vs Italia.

Duel Belanda vs Italia akan berlangsung di Stadion De Grolsch Veste, Enschede, Belanda. Laga ini dijadwalkan dimulai pukul 20.00 WIB.

Timnas Belanda sebagai tuan rumah dari empat pertandingan terakhir UEFA Nations League 2022-2023 harus terhenti di babak semifinal setelah kalah 2-4 dari Kroasia.

Timnas Belanda berfoto sebelum pertandingan matchday pertama Grup B kualifikasi Euro 2024 antara Prancis dan Belanda di Stade de France di Saint-Denis, utara Paris, pada 24 Maret 2023.Anne-Christine POUJOULAT / AFP.

Sementara itu, Italia tak mampu menjinakkan perlawanan Spanyol di kuarter terakhir dan kalah 1-2.

Laga ini akan menjadi kesempatan bagi Belanda untuk mengakhiri rentetan hasil buruk dan memperbaiki rekor mereka melawan Gli Azzurri di UEFA Nations League.

Dalam lima pertemuan terakhir, Belanda belum pernah menang melawan Italia di ajang lintas negara dengan catatan tiga kali kalah dan dua kali imbang dengan skor sama 1-1.

Striker internasional Italia Mateo Retegui (kiri) merayakan setelah mencetak gol pertama timnya pada pertandingan hari kedua kualifikasi Grup C untuk Euro 2024 antara Malta vs Italia, di stadion Nasional di Ta'Qali, Malta, pada 26 Maret 2023 .Alberto PIZZOLI / AFP.
Striker internasional Italia Mateo Retegui (kiri) merayakan setelah mencetak gol pertama timnya pada pertandingan hari kedua Grup C kualifikasi Euro 2024 antara Malta vs Italia, di stadion Nasional di Ta’Qali, Malta, pada 26 Maret 2023.Alberto PIZZOLI / AFP.

Dalam dua pertemuan terakhir yang berlangsung di UEFA Nations League tiga tahun lalu, Belanda kalah 1-2 pada pertemuan pertama di Grup A1 sebelum bermain imbang 1-1 di pertemuan kedua.

Berikut Jadwal UEFA Nations League Malam Ini

20.00 Belanda vs Italia (MolaTV)