Bek Tengil Jonathan Khemdee Tak Ikut Rombongan – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Berikut jadwal siaran langsung laga uji coba Persija Jakarta melawan klub Thailand, Ratchaburi FC. Pertandingan ini akan berlangsung di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Minggu (25/6/2023) pukul 19.30 WIB.

Wakil Presiden Persija, Ganesha Putera menyambut baik kesediaan Ratchaburi berkunjung ke Indonesia. Ia pun menilai laga uji coba ini akan mempererat hubungan baik kedua klub ASEAN tersebut.

“Pertandingan persahabatan ini sangat penting bagi kedua belah pihak,” kata Ganesha dikutip dari laman resmi Persija Jakarta, Minggu (25/6/2023).

Marko Simic kembali memperkuat Persija Jakarta. [Persija_Jkt]

“Seperti yang kita ketahui, Indonesia dan Thailand adalah bagian dari negara ASEAN dan dengan solidaritas negara ASEAN, kami berharap dapat bekerja sama dalam banyak hal. Laga persahabatan ini sangat berarti bagi Persija karena dapat menjalin hubungan baik dengan klub-klub ASEAN lainnya. “

Di sisi lain, pelatih Ratchaburi, Carlos Pena menjelaskan, dirinya senang diajak bermain melawan Persija. Pelatih asal Spanyol itu ingin memanfaatkan laga besok sebagai persiapan yang matang untuk mempersiapkan timnya berlaga di Thai Premier League 2023/2024.

“Kami senang berada di Jakarta untuk bermain di stadion yang bagus, lingkungan yang bagus dan melawan tim kuat Indonesia seperti Persija. Saya ingin memanfaatkan laga uji coba ini untuk mematangkan persiapan tim saya,” ujar Carlos yang kebetulan menjadi pelatih baru Ratchaburi.

Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll. [dok. Persija]
Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll. [dok. Persija]

“Kami berada di fase yang berbeda dengan Persija karena melawan Persija adalah laga uji coba pertama kami. Seperti yang kita ketahui, Persija sudah menjalankan agenda pramusim selama lebih dari tiga minggu dan kami baru berkumpul setelah rehat dari musim lalu. Bagi kami ini akan menjadi tantangan dan momentum pramusim yang baik untuk menciptakan identitas Ratchaburi musim depan,” imbuhnya.

Sementara itu, laga melawan Ratchaburi merupakan bagian dari persiapan Persija menghadapi Liga 1 2023/2024.

Sebelum pertandingan ini, akan ada hiburan dari Orkestra Biang Kerok (OBK) Jakmania mulai pukul 18.30 WIB hingga dimulainya pertarungan Resky Fandi cs. di arena.

Sayangnya, penggemar pasti tidak akan bisa menyaksikan pertarungan antara striker baru Macan Kemayoran Marko Simic dan bek Thailand Jonathan Khemdee.