Bek Persib Alberto Rodrigues Awali Tahun Baru dengan Penampilan Baru – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Bek Persib Bandung, Alberto Rodrigues, mengubah penampilannya pada awal tahun 2024. Ia mengganti warna rambutnya dengan harapan bisa mendapatkan tenaga baru di tahun baru.

Ia mengaku sengaja mengubah rambutnya menjadi putih untuk menyambut babak final kompetisi BRI Liga 1 2023-2024 yang berlangsung meriah.

“Saya ingin mengubah gaya rambut saya untuk memulai tahun 2024 secara berbeda dan dengan energi baru,” kata Alberto, dikutip dari laman resmi Persib Bandung, Rabu (3/1/2024).

Tak hanya itu, awal tahun ini Alberto juga memutuskan untuk menambah dua tato baru.

Dia mengukir gambar ular dan serigala di kedua tangannya, mengungkapkan ketertarikannya pada dunia binatang.

Bek Persib Bandung, Alberto Rodriguez (Tengah) terlihat mulai kembali rutin berlatih bersama tim. [Foto: persib.co.id]

“Aku punya dua tato baru, ular dan serigala, satu di masing-masing tangan. Aku sangat suka binatang,” kata Alberto.

Pemain bernomor punggung 22 itu berharap tahun 2024 membawa berkah baginya. Kesehatan adalah prioritas yang ia harap dapat diarahkan pada tahun depan.

Tak hanya itu, Alberto Rodrigues juga menegaskan tekadnya untuk memberikan kontribusi positif bagi Persib Bandung tahun ini.

Bersama kawan-kawannya, ia berkomitmen berjuang meraih prestasi terbaik dimana Pangeran Biru kini bersaing di papan atas.

Harapan saya di tahun 2024 adalah kesehatan, sehingga saya bisa bekerja keras untuk mencapai semua tujuan hidup saya, kata Alberto.

Selain itu juga dapat membantu Persib meraih hal-hal yang sangat baik, tutupnya.