Bek Liga Primer – peringkat kekuatan 2024/25

by

Pengawasan yang datang sebagai bek Liga Primer sering kali terlalu berat untuk ditanggung.

Divisi ini dipenuhi bintang-bintang penyerang yang dibayar untuk membuat orang-orang yang bertugas menghentikan mereka terlihat konyol. Hanya yang terbaik yang mampu berenang dan berkembang di liga utama Inggris. Banyak yang tenggelam.

Rangkaian ide taktis yang ada saat ini berarti Liga Primer Pemain bertahan memiliki berbagai macam bentuk dan ukuran. Dari pemain yang kuat secara fisik hingga pemain bertahan yang dinamis, pemain bertahan yang tangguh hingga pemain yang tidak tangguh, tidak ada pemain bertahan yang sama.

Begini caranya 90 menit mengurutkan bek terbaik Liga Primer pada awal musim 2024/25.

Noussair Mazraoui

Mazraoui tampil mengesankan pada debutnya bersama United / Robbie Jay Barratt – AMA/GettyImages

Noussair Mazraoui melakoni debutnya di Liga Primer hanya beberapa hari setelah tiba di Manchester. Bek serba bisa ini tampil mengesankan malam pembukaan melawan Fulham dan tampaknya akan memainkan peran kunci bagi tim Erik ten Hag selama musim debutnya.

Pendukung United berharap bek sayap yang secara teknis ahli itu dapat tetap fit.

Ben Putih

Putih adalah model konsistensi / Eddie Keogh/GettyImages

Ben White telah menjadi model konsistensi di London utara sejak bergeser ke sisi kanan Arsenal pertahanan yang tangguh. Meskipun ia terkadang memiliki masalah dalam bertahan satu lawan satu melawan pemain sayap yang tangguh, White melakukan semua hal lainnya dengan standar yang sangat tinggi.

Ketersediaan adalah kemampuan terbaik dan Putih hampir selalu dapat dipanggil.

Rico Lewis

Lewis menjadi bintang di Stamford Bridge / Shaun Botterill/GettyImages

Dengan Kyle Walker yang semakin mendekati senja usianya, musim 2024/25 mungkin menjadi musim bagi bek sayap veteran itu untuk menyerahkan tongkat estafet.

Rico Lewis tidak pernah terpesona di level tertinggi dan penampilan melawan Chelsea menunjukkan bahwa dia siap untuk bermain reguler di lini belakang City. Bakat yang istimewa.

Gabriel Magalhaes, Gabriel

Gabriel tampil luar biasa musim lalu / Catherine Ivill – AMA/GettyImages

Setelah memulai musim lalu di pinggiran, Gabriel akhirnya kembali bergabung dan pemain Brasil itu memulai kampanye paling mengesankannya untuk The Gunners.

Seorang bek yang tegas dan menghargai seni bertahan, Gabriel telah berkembang pesat di bawah asuhan Mikel Arteta.

Christian Romero

Romero sangat diremehkan / Warren Little/GettyImages

Narasi lama yang basi seputar Cristian Romero sudah sangat ketinggalan zaman. Psikopat? Mungkin, tetapi pemain Argentina itu bukan badut yang gegabah. Tanyakan saja pada Lionel Messi.

Romero memasuki musim 2024/25 dengan bekal penampilan gemilang lainnya di turnamen akbar bersama Argentina dan, meski banyak yang terpikat dengan Micky van de Ven dan kecepatannya yang memukau, Romero tetap menjadi operator pertahanan terbaik dan terpenting Tottenham.

Ruben Dias, Erling Haaland

Dias adalah bek kotak penalti yang hebat / Catherine Ivill – AMA/GettyImages

Musim 2023/24 bukanlah musim terbaik dalam karier Ruben Dias. Pemain internasional Portugal itu memang mengalami beberapa kemunduran pada pertandingan terakhirnya, tetapi bek Man City, yang hanya pernah menjadi juara di sini, bertekad untuk membuktikan dirinya sebagai salah satu pemain terbaik Liga Primer sekali lagi.

Seorang bek kotak penalti yang hebat yang menggabungkan ciri tradisional dan modern, Dias membantu City meraih clean sheet pertama mereka musim ini melawan Chelsea.

Josko Gvardiol

Gvardiol tampil gemilang di akhir musim lalu / Catherine Ivill – AMA/GettyImages

Butuh waktu yang lama bagi aset pertahanan City yang menguntungkan untuk bangkit. Awal yang biasa-biasa saja di Liga Primer membuat beberapa orang bertanya-tanya mengapa Cityzens menghabiskan begitu banyak uang untuk mendatangkan Josko Gvardiol ke Etihad.

Namun, bek tengah serba bisa ini bersinar di akhir pertandingan dalam fungsi bek kiri yang giat dengan kerja kerasnya di sepertiga akhir lapangan yang membantu City meraih gelar keempat berturut-turut. Ia sangat lincah.

Trent Alexander Arnold

Alexander-Arnold mengawali musim ini dengan baik / Julian Finney/GettyImages

Lihat, eksperimen lini tengah di Euro 2024 tidak berjalan sesuai rencana, tetapi jangan sampai dilupakan bahwa Alexander-Arnold tetaplah bek kanan yang sangat hebat.

Dia mungkin bukan yang paling tegas dalam duel satu lawan satu, tetapi siapa yang peduli ketika Anda bisa melakukan apa yang dilakukan Alexander-Arnold minggu demi minggu dengan bola di kakinya? Liga Primer belum pernah melihat bek sayap seperti dia.

William Saliba

Saliba akan tampil lebih baik musim ini / Catherine Ivill – AMA/GettyImages

William Saliba mengawali musim 2024/25 dengan agak ceroboh, terutama dalam penguasaan bola. Tentu saja ada penampilan yang lebih baik bagi pemain Prancis itu di masa mendatang.

Meski demikian, pemain Prancis ini pantas masuk dalam perbincangan sebagai bek terbaik di Liga Primer. Bek tengah yang berkelas, Saliba adalah pemain yang tangguh dan ia akan terus berkembang.

Akan tetapi, dia belum menjadi tokoh utama.

Virgil van Dijk, Conor Chaplin

Van Dijk dengan tenang menjalani pertandingan pembuka musim Liverpool / Marc Atkins/GettyImages

Penurunan performa Virgil van Dijk, yang banyak diproyeksikan di tengah musim 2022/23 yang mengecewakan, belum terjadi. Liverpool Bek ini kembali ke performa terbaiknya musim lalu.

Ia salah satu bek tengah yang sangat hebat sehingga Anda sering tidak menyadarinya. Ia melewatinya dengan cara terbaik, dan Van Dijk jarang dibuat bingung oleh mereka yang mencoba menerobos lini belakang The Reds.

Tak ada seorang pun yang lebih baik dalam bidang yang dikerjakannya.

BACA BERITA, RUMOR & GOSIP TERBARU DI PREMIER LEAGUE