Bek Andalan, Newcastle Resmi Perpanjang Kontrak Fabian Schar – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Bek tengah Newcastle United Fabian Schar resmi memperpanjang kontraknya bersama klub Liga Inggris tersebut hingga 2025.

“Newcastle dengan bangga mengumumkan bahwa bek Fabian Schar telah memperpanjang kontraknya di St James Park hingga musim panas 2025,” demikian bunyi pernyataan di laman resmi klub, Selasa (9/1/2024).

Bek timnas Swiss saat membela The Magpies -julukan Newcastle United- sudah mencatatkan 169 penampilan untuk klub tersebut sejak tiba dari Deportivo La Coruna pada Juli 2018.

Bek tengah berusia 32 tahun ini juga telah mencetak 11 gol dan 7 assist selama karirnya di Newcastle meski bermain sebagai bek, dengan sebagian besar golnya adalah gol spektakuler termasuk yang ia cetak dalam kemenangan 4-1 melawan Paris Saint-Germain di babak penyisihan grup. . Liga Champions musim ini.

“Saya sudah mengatakannya berkali-kali, tapi saya merasa betah berada di sini. “Saya merasa sangat nyaman tinggal di Newcastle, saya mencintai kota ini dan saya senang bermain untuk klub dan para penggemarnya yang luar biasa,” kata Fabian Schar.

“Saya tidak bisa mengatakan dengan cukup betapa saya mencintai mereka, dan betapa mereka mendukung saya,” katanya.

Sementara itu, pelatih Newcastle Eddie Howe mengatakan penandatanganan bek bertinggi 1,86m itu merupakan hadiah yang tepat bagi pemain yang menjadi kunci kesuksesan tim, termasuk mencapai final Liga Champions dan Piala Liga musim lalu, sejak ia mengambil alih. Newcastle. pada bulan November 2021.

“Fabian telah tampil brilian bagi kami. Sejak saya datang ke klub sepak bola ini, dia telah menjadi contoh konsistensi dan bagian besar dari kesuksesan kami,” kata Howe.

“Dia bertahan dengan sangat baik tapi dia juga sangat bertalenta dalam penguasaan bola, jadi kami senang dia bisa memperpanjang waktunya di sini,” tutupnya.