Bek akademi Chelsea menandatangani kontrak profesional pertamanya dengan klub

by

Chelsea telah mengontrak bek akademi Greta Humphries untuk kontrak profesional pertamanya.

Pemain berusia 18 tahun itu akan tetap berada di klub Barclays Women’s Super League hingga musim panas 2025, dengan opsi perpanjangan satu tahun lagi. Humphries sebelumnya mewakili Tottenham Hotspur dan menjadi pemain Blues pada tahun 2022. Ia telah menjadi bagian dari akademi wanita selama dua musim terakhir dan menambah pengalamannya dengan memenangkan Academy League Cup selama musim 2022/23.

Berbicara tentang tonggak sejarah dalam karier awalnya, Humphries berkata: “Ini adalah momen yang sangat membanggakan dan menggembirakan bagi saya dan keluarga. Merupakan impian saya yang menjadi kenyataan untuk menandatangani kontrak profesional di klub ini.

“Ini adalah klub yang telah saya dan keluarga dukung sepanjang hidup kami. Saya sangat bersyukur diberi kesempatan di sini dan saya tidak sabar untuk memulainya.”

Chelsea memasuki era baru musim depan, dengan pelatih kepala yang baru ditunjuk Sonia Bompastor, setelah 12 tahun masa tugas Emma Hayes. Jelas bahwa pelatih baru tersebut ingin memasukkan beberapa pemain muda ke dalam timnya saat ia mengambil alih kendali, setelah mengumumkan kedatangan gelandang berusia 20 tahun Julia Bartel dari Barcelona, ​​dan penyerang berusia 24 tahun Sandy Baltimore dari Paris-Saint Germain.

Selain itu, jelas bahwa Bompastor percaya bahwa memadukan pemuda dengan pengalaman adalah kunci kesuksesan, setelah sumber mengatakan 90 menit bahwa dialah kekuatan pendorong di balik kepindahan Lucy Bronze ke klub dari Barcelona.

Chelsea telah menjadikan penguatan lini serang mereka sebagai prioritas selama bursa transfer musim panas ini, tetapi kepindahan Humphries ke status profesional juga membuat mereka memperkuat lini belakang. The Blues telah mengikat prospek pertahanan lainnya Cerys Brown akan memperpanjang kontraknyadengan bek sayap lokal Jorja Fox yang baru pulih dari cedera ACL yang dideritanya pada Mei 2023.

Klub ini memuncaki klasemen WSL musim lalu, mengalahkan Manchester City dengan selisih gol. Meskipun banyak yang memprediksi Hayes akan memenangkan treble di musim terakhirnya sebagai pelatih, mereka gagal meraih Liga Champions dan Piala FA, sesuatu yang tidak diragukan lagi akan menjadi incaran Bompastor.

BACA BERITA, KUTIPAN, DAN REAKSI PERTANDINGAN CHELSEA WANITA TERBARU DI SINI