Bayern Munich tetapkan harga yang diminta untuk Kingsley Coman; Barcelona dan PSG tertarik

by

Masa depan Kinglsey Coman di Bayern Munich diragukan, dengan raksasa Jerman siap mendengarkan tawaran di kisaran €50 juta, 90 menit mengerti.

Bayern mendatangkan Michael Olise ke dalam jajaran penyerang sayap yang sudah terdiri dari Coman, Serge Gnabry, Leroy Sane, dan Bryan Zaragoza, sementara Jamal Musiala dan Mathys Tel juga mampu bermain di sayap.

Demikian ungkap sumber 90 menit bahwa kepindahan Coman pada musim panas akan segera terjadi, meskipun batu sandungan terbesarnya adalah paket keuangan yang diperlukan untuk menjauhkannya dari Bayern.

Coman saat ini memperoleh gaji kotor sekitar €15 juta per tahun. Jika meninggalkan Bayern, pemain berusia 28 tahun itu ingin menandatangani kontrak jangka panjang dengan kenaikan gaji atau upah yang sama.

Satu-satunya klub Eropa saat ini yang mampu dengan leluasa membayar biaya transfer dan gaji yang diperlukan untuk mengontrak Coman adalah Paris Saint-Germain, yang ingin mendatangkan beberapa pemain dengan anggaran yang dihemat dari keluarnya Kylian Mbappe. Namun, PSG masih lebih suka membayar mendekati €35 juta untuk pemain sayap itu daripada memenuhi harga yang diminta Bayern sebesar €50 juta.

FBL-EURO-2024-FRA-PELATIHAN

Coman bisa menggantikan Mbappe di PSG / FRANCK FIFE/GettyImages

Kota Barcelona tertarik pada Coman, dengan direktur olahraga Deco dan pelatih kepala baru Hansi Flick – yang bekerja dengannya di Bayern dari 2019 hingga 2021 – keduanya adalah penggemarnya.

Namun, dengan jumlah yang diinginkan Bayern dan Coman, kesepakatan finansial mustahil bagi Barcelona saat ini. A transfer akan mengharuskan sang pemain untuk melakukan pemotongan gaji, dan Barca mungkin harus memasang pemain sebagai pengganti biaya transfer yang lebih tinggi.

Ronald Araujo dan Raphinha adalah dua nama bintang yang bisa meninggalkan Barcelona musim panas ini, namun saat ini tidak ada indikasi bahwa Bayern menginginkan keduanya sebagai bagian dari pertukaran.

Laporan terkini mengklaim sebuah klub Inggris yang tidak disebutkan namanya tengah berminat untuk merekrut Coman. Manchester Kota akan menjadi kandidat menonjol dalam level finansial, tetapi belum ada yang menunjukkan bahwa mereka memiliki minat yang kuat terhadap Coman, meskipun Pep Guardiola sudah lama menyukainya sejak ia masih di Bayern.

Sampai saat ini, Bayern belum menerima pendekatan apa pun mengenai Coman dan ketersediaannya, dan semua pertanyaan ditujukan kepada sang pemain.

BACA BERITA TRANSFER & GOSIP TERBARU DARI SELURUH DUNIA