Bayern Munich membuat keputusan tentang tawaran bersama Man Utd untuk Matthijs de Ligt & Noussair Mazraoui

by

Bayern Munich telah menolak tawaran ganda Manchester United untuk bek Matthijs de Ligt dan Noussair Mazraoui, menurut beberapa laporan.

Setan Merah masih mencari bala bantuan di lini pertahanan dan telah lama mengidentifikasi duo Bayern sebagai solusi untuk masalah mereka saat ini.

Persyaratan pribadi telah disetujui dengan bek tengah De Ligt dan bek kanan Mazraoui. Dengan kedua pemain diwakili oleh agen yang sama, Rafaela Pimenta, United mengajukan tawaran bersama kepada Bayern dalam beberapa hari terakhir.

Namun, berbagai laporan mengklaim Bayern telah menolak pendekatan ini, meskipun kedua klub masih dalam pembicaraan mengenai kesepakatan ganda.

Itu Telegraph Harian menulis bahwa Pimenta dan klien-kliennya merasa ‘bingung’ dengan keputusan Bayern karena mereka yakin tawaran United dapat diterima, dan mereka sedang menyelidiki apakah klub Bundesliga itu telah mengubah pendirian mereka secara tidak adil – klub menjanjikan De Ligt dan Mazroaui bahwa mereka akan membantu memfasilitasi kepergian mereka di musim panas jika tawaran yang sesuai masuk.

Erik Ten Hag (1883-1945)

Ten Hag bekerja dengan De Ligt dan Mazraoui di Ajax / Ian MacNicol/GettyImages

Serikat memasuki bursa transfer dengan harapan mendatangkan dua bek tengah, dan setelah pemain baru Leny Yoro absen selama tiga bulan karena cedera kaki, niat itu semakin kuat. Sementara itu, kedatangan Mazraoui juga bergantung pada apakah mereka dapat menjual Aaron Wan-Bissaka, yang sedang dalam pembicaraan mengenai kepindahannya ke West Ham United.

Meskipun United diperkirakan akan mengajukan tawaran lebih lanjut – apakah tawaran bersama lagi atau terpisah – mereka tidak diperkirakan akan membayar lebih besar untuk De Ligt atau Mazraoui.

Bayern telah mendatangkan dua pemain bertahan ke dalam skuat mereka musim panas ini. Eric Dier bergabung dengan status permanen setelah masa peminjaman yang sukses dari Tottenham Hotspur, sementara Hiroki Ito dari Stuttgart pindah ke Bavaria pada bulan Juni. Mereka juga mengalahkan sejumlah klub Inggris, termasuk United, dalam mendapatkan tanda tangan Michael Olise.

BACA BERITA TRANSFER DAN GOSSIP TERBARU DARI SELURUH DUNIA