Bawa Borneo FC Mantap Puncaki Klasemen BRI Liga 1, Pieter Huistra Dapat Perpanjangan Kontrak sampai 2025 – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Pelatih Borneo FC, Pieter Huistra resmi memperpanjang kontrak kepelatihannya bersama tim Pesut Etam hingga tahun 2025.

Pihak klub resmi memperpanjang kontrak pelatih kepala Pieter Huistra hingga 2025 setelah Borneo FC menjadi tim yang konsisten sejak dibesut pelatih asal Belanda tersebut.

Ya, pelatih Pieter Huistra masih bersama kami hingga tahun 2025, semoga dengan perpanjangan ini Pieter semakin semangat membawa gelar juara ke Kota Samarinda, kata Presiden Borneo FC, Nabil Husien.

Tangan keren Pieter Huistra membuat Stefano Lilipaly dan kawan-kawan tampil konsisten sepanjang musim.

Borneo FC menang 15 kali, seri 6 kali dan kalah 2 kali dalam 23 pertandingan BRI Liga 1 2023/2024.

Borneo FC saat ini berada di puncak klasemen Liga 1 dengan 51 poin, sekaligus menjadi tim dengan tingkat kebobolan terendah dari 17 peserta lain di liga ini.

Gawang Nadeo Argawinata sejauh ini baru kebobolan 16 kali atau rata-rata 0,69 per laga.

Pieter Huistra akan memimpin Borneo FC saat bertandang ke Persija Jakarta di Stadion Batakan, Balikpapan, Selasa pukul 19.00 WIB.

Borneo FC akan mencari kemenangan melawan Harimau Kemayoran untuk mempertahankan posisi pertama klasemen Liga 1 dan menjaga peluang mereka masuk ke Seri Championship.

Persija Jakarta sendiri membutuhkan tambahan tiga poin untuk memperbaiki posisinya di klasemen.

Persija berada di urutan kesembilan klasemen dengan 32 poin atau tertinggal tujuh poin dari peringkat keempat PSIS Semarang yang berada di ambang tim di zona Championship Series.