Baru Kembali ke JDT, Jordi Amat Sudah Tak Sabar Bela Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026 – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Bek Timnas Indonesia Jordi Amat mengungkapkan semangatnya untuk kembali membela negara di Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Jordi Amat kini kembali ke klubnya Johor Darul Tazim (JDT) usai membela skuad Garuda pada Match Day FIFA September melawan Turkmenistan.

Pada laga tersebut, anak asuh Shin Tae-yong berhasil menang 2-0. Kedua gol tersebut disumbangkan oleh Dendy Sulistyawan dan Egy Malana Vikri.

Pemain berusia 31 tahun ini tampil apik membela timnas Indonesia. Bahkan, ia juga menunjukkan kualitas dengan umpan-umpan kerennya.

Baru saja berpisah dengan timnas Indonesia untuk kembali ke klub, Jordi Amat sudah tak sabar mengenakan jersey Merah Putih.

Terima kasih Indonesia, kami bersenang-senang. Sampai jumpa di bulan Oktober, tulis Jordi Amat pada caption postingannya.

Seperti diketahui, pada Oktober mendatang, Timnas Indonesia akan berlaga di babak pertama Kualifikasi Piala Dunia 2026. Skuad Garuda akan menghadapi Brunei Darussalam.

Pertandingan akan diadakan di kandang dan tandang. Timnas Indonesia terlebih dahulu menjamu pada 12 Oktober lalu menyambangi tim Wasps pada 17 Oktober.

Jika berhasil, tim asuhan Shin Tae-yong akan melaju ke babak kedua. Nantinya timnas Indonesia akan bergabung dengan Irak, Vietnam, dan Filipina.