Barito Putera Jamu RANS Nusantara FC, Rahmad Darmawan Minta Bagus Kahfi Dkk Bermain Lepas – Berita Hiburan

by

Pahami.id – PS Barito Putera akan menjamu RANS Nusantara FC pada laga pekan ke-14 BRI Liga 1 2023/24 di Stadion Demang Lehman, Martapura, Jumat (29/9/2023) sore.

Barito Putera sempat berada dalam tren negatif usai menderita dua kekalahan beruntun di laga tandang pekan sebelumnya meski tak bermain buruk.

Pelatih Barito Rahmad Darmawan sudah melakukan penilaian menyeluruh terhadap kelemahan timnya.

Tentu saja kami tidak ingin kalah, namun saya harus mengatakan bahwa para pemain bermain cukup baik dalam dua pertandingan terakhir, kata pelatih yang akrab disapa RD itu seperti dikutip Liga Indonesia Baru.

“Kami berusaha memperbaiki kelemahan yang ada, semoga sepanjang pertandingan para pemain bermain lebih tenang untuk meraih kemenangan,” tambahnya.

Rahmad Darmawan meminta Bagus Kahfi dkk menjalankan tugasnya sesuai instruksi yang diberikan saat sesi latihan.

Saya ingin para pemain kembali menampilkan performa terbaiknya di level yang lebih baik, apalagi tim yang akan kita hadapi besok memiliki kesatuan yang sangat baik, kata pelatih berlisensi AFC Pro itu.

Selain itu, saya berharap para pemain dapat menjalankan tugas yang saya sampaikan pada sesi latihan, dengan penuh disiplin dan tanggung jawab, para pemain dapat bermain dengan leluasa, tanpa ketegangan, tambahnya.

Sementara terkait cuaca Martapura yang panas, Rahmad Darmawan sudah punya cara menyiasatinya. Yakni dengan menjalankan simulasi latihan saat bertanding.

“Iya, kalau melihat kondisi cuaca terkini di sini tentu kita berharap semuanya baik-baik saja,” harap Rahmad Darmawan.