Barcelona susun tiga pemain gelandang pilihan

by

Barcelona saat ini memiliki tiga pemain yang ingin memperkuat lini tengah mereka pada musim panas 2025 transfer jendela, demikian klaim sebuah laporan.

Kesulitan keuangan La Blaugrana membuat mereka hanya dapat melakukan perubahan minimal pada skuad mereka tepat waktu untuk musim 2024/25. Pemain yang paling menonjol adalah Dani Olmo, yang bergabung dengan harga €60 juta dari RB Leipzig, tetapi mereka tidak dapat mendatangkan target utama Nico Williams dari Athletic Club.

Kota Barcelona bermaksud untuk menambah gelandang baru ke dalam skuat mereka musim panas ini, dengan Mikel Merino yang akan bergabung dengan Arsenal menjadi nama penting yang dipertimbangkan klub. Meskipun hanya ada sedikit uang yang tersisa di bursa transfer terakhir, kembalinya mereka ke Camp Nou akhir musim ini akan meningkatkan pendapatan mereka secara signifikan.

Menurut OLAHRAGABarcelona memang akan memfokuskan upaya mereka untuk mendatangkan seorang gelandang pada musim panas mendatang, dan mereka telah membuat daftar pendek berisi tiga target.

Di puncak daftar mereka tetaplah Joshua Kimmich dari Bayern Munich, yang kontraknya saat ini di Allianz Arena akan habis pada akhir musim.

Rekan setim Kimmich di Bayern, Leon Goretzka, yang tidak lagi disukai di Bavaria dan bisa saja dibiarkan pergi juga masuk radar Barcelona. Hansi Flick pernah melatih Kimmich dan Goretzka selama masa jabatannya di Bayern. Bayern dan bersemangat untuk bersatu kembali dengan salah satu dari mereka di Catalonia.

Fabian Ruiz dan Mikel Merino

Rekan setim Spanyol Fabian dan Merino memiliki pengagum di Barcelona / Juan Manuel Serrano Arce/GettyImages

Nama lain yang menarik perhatian Barcelona adalah Fabian Ruiz, yang tidak lagi masuk dalam daftar pilihan Paris Saint-Germain setelah mereka mendatangkan Joao Neves dari Benfica. Setiap langkah untuk mendatangkan Fabian, pemenang Euro 2024, bisa jadi rumit karena adanya minat dari pesaing.

Pencarian klub untuk seorang gelandang mungkin juga dipercepat oleh masa depan Frenkie de Jong yang tidak menentu, dengan pemain asal Belanda itu saat ini menolak saran klub untuk menjalani operasi pada cedera kaki.

Sementara itu, Barcelona mendapat dorongan semangat dengan kembalinya Gavi ke pelatihan setelah menderita cedera ACL dan meniskus yang parah tahun lalu.

BACA BERITA BARCELONA TERBARU, RUMOR TRANSFER & GOSSIP