Barcelona bersiap menghadapi akhir bursa transfer musim panas yang menegangkan

by

Barcelona masih ingin merekrut pemain sayap baru sebelum musim panas transfer jendela ditutup dan bersiap menghadapi beberapa hari yang kacau untuk mencoba dan mencapai kesepakatan, 90 menit mengerti.

Raksasa Catalan itu tidak merahasiakan pengejaran mereka terhadap pemain sayap Athletic Club Nico Williams dan presiden Joan Laporta terus memimpikan duet sayap Williams dan Lamine Yamal, tetapi langkah seperti itu sangat tidak mungkin dan Barcelona mengalihkan fokus mereka untuk merekrut Dani Olmo awal musim panas ini ketika menjadi jelas bahwa langkah itu tidak layak secara finansial.

Sumber telah mengkonfirmasi 90 menit itu Kota Barcelona belum putus asa untuk merekrut pemain sayap baru sebelum batas waktu transfer hari Jumat, tetapi mereka menghadapi beberapa hari yang sangat sibuk untuk mencoba menyelesaikan kesepakatan.

Barcelona perlu mengumpulkan uang sebelum mampu membiayai perekrutan pemain baru dan, meski penjualan pemain tidak dapat dikesampingkan, Laporta saat ini tengah mencari peluang komersial untuk mengumpulkan uang di luar lapangan.

Akan tetapi, akan sulit menemukan kesepakatan seperti itu dalam beberapa hari ke depan, dan tidak ada perekrutan baru yang dapat dilakukan jika Barcelona tidak dapat menemukan dana segar dengan cara apa pun.

Joan Laporta

Laporta berupaya mengumpulkan dana / Quality Sport Images/GettyImages

Dengan Williams yang diperkirakan akan tetap bersama Athletic Club kecuali tim Liga Primer mengambil langkah berani di menit-menit akhir, Barcelona telah menjajaki target alternatif dan telah berdiskusi untuk mengejar Federico Chiesa dari Juventus.

Pemain asal Italia itu telah secara terbuka menyatakan siap pindah dan akan terbuka untuk bergabung dengan Barcelona, ​​tetapi, seperti yang terjadi saat ini, kesepakatan tidak mungkin terjadi dan keadaan harus berubah drastis agar kemajuan dapat terjadi. Tidak ada tawaran resmi yang diajukan kepada Juventus, yang baru-baru ini bertemu dengan Liverpool untuk membahas kemungkinan pindah ke liga utama Inggris. Kepindahan ke Anfield tampaknya lebih mungkin terjadi pada tahap ini karena belum ada kemajuan dengan Barcelona.

Barcelona juga telah berbicara dengan Bayern Munich tentang Kingsley Comantetapi klub Bundesliga itu telah menolak proposal pinjaman yang juga menyertakan opsi untuk mempermanenkan kepindahan tersebut pada musim panas mendatang.

Coman juga telah menerima tawaran signifikan dari Arab Saudi, yang semakin mempersulit upaya Barcelona untuk mengumpulkan dana yang dibutuhkan guna menyelesaikan kesepakatan. Al Hilal tengah berupaya keras untuk mendapatkan tanda tangannya dan Bayern dengan senang hati menjualnya kepada juara Liga Pro Saudi tersebut. Kesepakatan kini bergantung pada apakah Coman siap pindah ke Saudi.

Sedangkan untuk Barcelona, ​​setiap perekrutan baru juga akan membutuhkan penjualan untuk menciptakan ruang yang dibutuhkan dalam anggaran gaji, dan klub siap mempertimbangkan semua opsi yang tersedia bagi mereka menjelang hari-hari terakhir bursa transfer musim panas.

BACA BERITA TERBARU DARI TIM TRANSFER 90MIN