Bali United Ditahan Imbang Wakil Malaysia Terengganu FC – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Bali United harus puas berbagi poin dengan Terengganu FC pada laga kedua Grup Piala AFC 2023/2024 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali. Bermain di kandang sendiri, Serdadu Tridatu harus puas bermain imbang wakil Malaysia dengan skor 1-1.

Bali United memimpin pertandingan melalui Privat Mbarga. Kemudian Terengganu membalas melalui Syahmi Zamri.

Hasil imbang tersebut membuat Bali United dan Terengganu sama-sama mengoleksi 4 poin dari dua laga di peringkat pertama dan kedua klasemen Grup G. Sementara di peringkat ketiga ada CC Mariners (3 poin) dan Stallion FC (0 poin).

Pemain Bali United Ilija Spasojevic melawan Terengganu FC pada laga kedua Grup G Piala AFC 2023/2024 di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Bali, Rabu (4/10/2023). (Dok. Bali United)

Pertandingan Perjalanan

Bali United yang tampil sebagai tuan rumah sempat kesulitan di babak pertama. Meski begitu, Terengganu selaku tim tamu justru memberikan tekanan kepada Serdadu Tridatu.

Adilson Maringa terjatuh akibat serangan pemain Terengganu. Mantan pemain Arema FC itu bermain sangat baik menjaga gawang Bali United agar tidak kebobolan.

Bali United tidak terlalu banyak mendapat peluang di babak pertama. Namun ada pula yang membahayakan gawang Terengganu FC.

Namun, kedua tim tidak bisa mencetak gol. Alhasil, Bali United vs Terengganu berakhir imbang 0-0 hingga turun minum.

Di babak kedua, Terengganu FC masih tampil garang. Sejak awal pertandingan, mereka tampak bertekad untuk mencetak gol.

Namun Bali United yang berhasil mencetak gol melalui Privat Mbarga pada menit ke-54. Berawal dari sepak pojok, tendangan tak tuntas Jajang Mulyana dilanjutkan Mbarga. Skor 1-0 untuk Bali United!