Bali United Batal Menang, Stefano Cugurra Sesalkan Hal Ini – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Bali United mencetak hasil imbang 1-1 melawan wakil Malaysia, Terengganu FC pada laga kedua Grup G Piala AFC 2023/2024.

“Kalau kami tidak melambat saat kedudukan 1-0, kami akan mendapatkan hasil yang lebih baik. Tapi ini pelajaran bagus karena masih banyak pertandingan di AFC,” kata Pelatih Kepala Bali United Stefano Cugurra usai pertandingan. bermain melawan Terengganu FC di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Kabupaten.Gianyar, Bali, Rabu (4/10/2023) sore.

Pelatih Kepala Bali United Stefano Cugurra memberikan siaran pers usai bermain imbang 1-1 melawan Terengganu FC di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Kabupaten Gianyar, Bali, Rabu sore (4/10/2023). ANTARA/Dewa Ketut Sudiarta Wiguna

Menurutnya, pada babak pertama pertandingan, kedua tim mampu saling bertahan.

Kemudian di babak kedua, skuad lebih banyak melakukan serangan ke arah tim tamu Terengganu FC sehingga menghasilkan gol pertama tim tuan rumah dengan skor 1-0 pada menit ke-54.

Diakui pelatih asal Brasil itu, setelahnya anak asuhnya kembali bertahan dan tidak banyak menyerang hingga akhirnya wakil negara jiran itu menyamakan kedudukan pada menit ke-83.

Sadar tim tamu berhasil mencetak gol, ia memerintahkan para pemainnya kembali menyerang.

Meski sempat mendapat satu dua peluang gol, namun tak berhasil karena berhasil dihentikan kiper lawan, Suhaimi yang menurutnya merupakan kiper bagus.

“Kami perlu konsentrasi di setiap pertandingan Piala AFC untuk meraih poin maksimal,” ujarnya seperti dilansir ANTARA.

Sementara itu, Pelatih Kepala Terengganu FC Tomislav Steinbruckner mengatakan pada pertandingan tersebut ia menilai bisa meraih lebih dari satu poin karena menurutnya skuadnya menguasai babak pertama.

Namun setelah babak kedua Bali United mencetak gol, timnya harus puas dengan perolehan poin yang sama dengan tim tuan rumah.

“Kami harus puas dengan satu poin,” kata pelatih asal Kroasia itu.

Pelatih Kepala Terengganu FC Tomislav Steinbruckner (tengah) memberikan siaran pers usai bermain imbang 1-1 melawan Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Kabupaten Gianyar, Bali, Rabu sore (4/10/2023).  (ANTARA/Dewa Ketut Sudiarta Wiguna)
Pelatih Kepala Terengganu FC Tomislav Steinbruckner (tengah) memberikan siaran pers usai bermain imbang 1-1 melawan Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Kabupaten Gianyar, Bali, Rabu sore (4/10/2023). (ANTARA/Dewa Ketut Sudiarta Wiguna)

Dengan hasil imbang tersebut, Bali United masih menduduki puncak klasemen grup G dengan empat poin berdasarkan posisi grup G Piala AFC 2023/2024.

Sedangkan Terengganu meski punya poin sama, tetap tertahan di peringkat kedua karena Bali United mengoleksi gol terbanyak di laga pertama melawan Stallion Laguna asal Filipina.

Di peringkat ketiga klasemen grup G ditempati oleh CC Mariners dengan tiga poin dan di posisi keempat ditempati oleh Stallion Laguna dengan nol poin.

Rencananya usai menghadapi Terengganu, Bali United dijadwalkan akan dijamu klub CC Mariners pada 26 Oktober 2023 di Central Coast Stadium, Gosford, New South Wales.

Namun sebelumnya Bali United akan kembali bertanding pada laga lanjutan Liga 1 Indonesia melawan Bhayangkara FC pada Minggu (8/10/2023) di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat.