Bagaimana kekhawatiran cedera menghalangi PSG merekrut Leny Yoro

by

Paris Saint-Germain memilih untuk tidak melanjutkan kesepakatan untuk merekrut pemain baru Manchester United Leny Yoro karena kekhawatiran mengenai kebugaran bek remaja tersebut, menurut sebuah laporan.

Pemain berusia 18 tahun itu pindah ke Old Trafford pada pertengahan Juli setelah Setan Merah mengungguli pesaingnya Real Madrid dalam perlombaan mendapatkan tanda tangannya.

Yoro tampil mengesankan selama penampilan pertamanya untuk klub barunya di pramusim, bermain satu babak dalam kemenangan 2-0 atas Rangers. Namun, ia mengalami masalah kaki pada pertandingan pertama tur mereka di Amerika Serikat, dan harus digantikan 35 menit setelah kekalahan 2-1 dari Arsenal.

Pembela akan menjadi tidak beraksi selama hampir tiga bulansementara manajer Erik ten Hag juga mendapat pukulan di lini serang karena striker Rasmus Hojlund absen hingga setelah jeda internasional September.

Setelah kemunduran Yoro, Tim telah mengungkapkan PSG mengetahui tentang ‘kerapuhan’ yang diklaimnya dan hal itu memainkan peran dalam raksasa Prancis itu yang tidak mencoba merekrutnya dari mantan klubnya, Lille.

Leny Yoro, Gonçalo Ramos

PSG dikabarkan memutuskan untuk tidak mengejar Yoro / Franco Arland/GettyImages

Les Parisiens menjalani musim panas yang tenang transfer jendela transfer sejauh ini, dengan satu-satunya pemain yang masuk adalah kiper Matvey Safonov. Mereka dilaporkan akan segera mendatangkan gelandang Benfica Joao Neves, dengan mantan pemain muda berbakat Renato Sanches dipinjamkan ke klub lain.

Serikat memiliki lebih banyak kekhawatiran cedera selain absennya Yoro. Marcus Rashford mendapat cedera di pergelangan kakinya selama kemenangan persahabatan atas Real Betis dan pemain internasional Inggris itu terlihat tertatih-tatih melalui zona campuran setelah pertandingan.

Raksasa Liga Premier itu masih memiliki satu pertandingan lagi dalam tur mereka di AS sebelum kembali ke Inggris. Mereka akan menghadapi Liverpool pada Minggu dini hari sebelum bertanding melawan Manchester City di Community Shield pada akhir pekan berikutnya.

BACA BERITA TERBARU MAN UTD, RUMOR TRANSFER & GOSIP