Atlanta United vs Santos Laguna: Pratinjau, prediksi, berita tim

by

Laga Piala Liga Timur Grup 7 berakhir akhir pekan ini saat Atlanta United menghadapi Santos Laguna di Stadion Mercedes-Benz.

Five Stripes kalah dari sesama tim MLS DC United dalam pertandingan pembuka Leagues Cup 2024 dengan skor 3-3 (6-5 lewat adu penalti). DC mengalahkan Santos Laguna 3-0 pada pertengahan minggu, Kota Atlanta harus pulang dari pertandingan dengan tiga poin jika mereka ingin melaju ke Babak 32 Besar.

Seperti Atlanta, Santos juga dalam posisi terdesak setelah penampilan buruk melawan DC. Agar Santos bisa melaju, mereka juga harus menang dan mengalahkan Atlanta untuk mendapatkan tiket ke babak sistem gugur. Piala Liga.

Ini dia 90 menitPanduan untuk Atlanta United vs Santos Laguna.

* Ini adalah pertemuan pertama antara Atlanta United dan Santos Laguna.

Bentuk terkini (semua kompetisi)

Atlanta Bersatu

Laguna Santos

Atlanta United 3-3 DC United (5-6 penalti) – 26/07/2024

Santos Laguna 0-3 DC United – 31/07/2024

Atlanta United 2-1 Columbus Crew – 20/07/2024

Santos Laguna 0-3 Tigres UANL – 20/07/2024

Atlanta United 2-2 NYCFC – 17/07/2024

Atlas 1-0 Santos Laguna – 16/07/2024

Montreal 1-0 Atlanta United – 13/07/2024

Santos Laguna 1-1 Pumas UNAM – 13/07/2024

Atlanta United 1-2 Indy Eleven – 07/09/2024

Puebla 1-0 Santos Laguna – 05/07/2024

Negara

Saluran TV/siaran langsung

Britania Raya

Apple TV – Tiket Musiman MLS

Amerika Serikat

Apple TV – Tiket Musiman MLS

Kanada

TV pintar

Daniel Rios cetak dua gol lawan DC

Daniel Rios mencetak dua gol saat melawan DC / Dale Zanine-USA TODAY Sports

Striker Atlanta Daniel Rios mencetak dua gol dalam pertandingan terakhir melawan DC, tetapi itu tidak cukup untuk membawa tim meraih kemenangan. Five Stripes juga mengumumkan perekrutan baru Aleksei Miranchuk awal minggu ini, tetapi pemain berusia 28 tahun itu tidak akan melakukan debutnya hingga akhir bulan ini atau awal September karena proses visa kerja yang panjang.

Atlanta memiliki cedera baru dalam skuadnya, yang berarti pelatih kepala sementara Rob Valentino harus memiliki skuad penuh yang tersedia untuk dipilih.

Prediksi susunan pemain Atlanta United melawan Santos Laguna (4-3-3): Guzan; Lennon, Gregersen, Williams, Amador; Slisz, Muyumba, McCarty; Lobjanidze, Rios, Silva.

Pedro Aquino, Jefferson Intriago

Pedro Aquino absen karena cedera / Manuel Guadarrama/GettyImages

Pelatih Santos Ignacio Ambriz akan bermain tanpa beberapa pemain karena cedera saat melawan Atlanta. Jose Macias masih dalam pemulihan cedera otot, Pedro Aquino mengalami cedera lutut, sementara Ronaldo Prieto juga absen karena cedera lutut. Semua pemain diperkirakan akan kembali sekitar akhir Agustus/awal September.

Prediksi susunan pemain Santos Laguna melawan Atlanta United (4-2-3-1): setuju; Medina, Nunez, Rodriguez, Lorona; Mariscal, Naveda; Villalba, Fagundez, Sordo; Munoz.

Meskipun musim Liga MX Apertura Santos tidak begitu bagus, mereka masih memiliki beberapa pemain berbakat dalam skuad mereka yang dapat mengubah pertandingan dalam sekejap. Namun, karena Atlanta adalah tuan rumah, mereka akan memiliki cukup kekuatan untuk mengalahkan Santos dan bergabung dengan DC di Babak 32 Besar.

Prediksi: Atlanta United 3-2 Santos Laguna