Atlanta United tingkatkan upaya untuk dapatkan gelandang Atalanta

by

Atlanta United dilaporkan telah mengajukan tawaran lain dalam upaya untuk mengontrak gelandang Atalanta Aleksei Miranchuk, menurut laporan.

Five Stripes tampaknya telah meningkatkan upaya mereka untuk mendapatkan gelandang serang berusia 28 tahun yang akan langsung masuk ke dalam susunan pemain inti tim sebagai salah satu Designated Player (DP). Atlanta saat ini memiliki dua slot DP yang terbuka setelah transfer keluar Giorgos Giakoumakis ke Cruz Azul dan Thiago Almada ke Botafogo.

Laporan keluar awal minggu lalu dari BerikanSayaOlahragaTom Bogert dari ‘s mengungkapkan bahwa juara Piala MLS 2018 bersarang tawaran senilai sekitar $10. Sekarang, terkenal di dunia transfer pakar Fabrizio Romano melaporkan bahwa Atlanta telah mengirimkan tawaran lain untuk pemain internasional Rusia tersebut tetapi jumlah pastinya tidak diketahui.

Karena Almada telah meninggalkan klub ke Brasil, Miranchuk akan mengisi kebutuhan yang jelas bagi tim yang dipimpin oleh pelatih kepala sementara Rob Valentino. Kota Atlanta tidak benar-benar memiliki kreator alami dalam daftar pemainnya yang dapat tampil saat ini, tetapi Miranchuk tampaknya adalah pemain yang ditargetkan Atlanta untuk menjadi kekuatan kreatif berikutnya di sepertiga akhir.

Romano juga dilaporkan minggu lalu bahwa Atalanta meminta €15 juta ($16,3 juta), yang akan menjadi biaya yang besar bagi tim MLS untuk membayar pemain yang kontraknya akan berakhir musim panas mendatang. Biaya yang diminta Atalanta juga akan memecahkan rekor Atlanta sebesar $16 juta ketika mereka mengeluarkan uang untuk merekrut kembali Thiago Almada awal 2022.

Namun, laporan dari Romano ini bertentangan dengan laporan dari pakar transfer Italia lainnya Gianluca Di Marzio, yang diklaim bahwa Five Stripes telah mencapai kesepakatan dengan klub Serie A — pada 11 Juli — dan Miranchuk belum mengambil keputusan.

Masih harus dilihat apakah mantan pemain Lokomotiv Moskow akan pindah ke Liga Sepak Bola Utamatetapi tampaknya Atlanta tidak akan memperlambat pengejaran mereka terhadap gelandang serang tersebut dalam waktu dekat.

BACA BERITA MLS TERBARU, KUTIPAN & RUMOR TRANSFER DI SINI