Aston Villa Tikung Manchester City di Klasemen Liga Inggris, Unai Emery Puji Peran Pemain ke-12 – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Manajer Aston Villa Unai Emery menyebut suporter berperan penting saat timnya mengalahkan Manchester City 1-0 pada laga kandang pekan ke-15 Liga Inggris di Stadion Villa Park, Birmingham, Kamis (12/7). dini hari WIB.

Unai Emery berharap suasana pertandingan seperti ini bisa terus terjadi sehingga bisa membantu Aston Villa saat bermain di Liga Inggris dan Eropa musim ini.

“Malam ini luar biasa dan setiap pertandingan ada target yang kami hadapi. Malam ini bersama suporter kami di sini di Villa Park, suasananya luar biasa. Peran ‘pemain ke-12’ sangat penting bagi tim kami,” ujar Emery seperti dilansir pihak klub. itu. situs resminya, Kamis.

“Kami sangat menikmatinya dan memberi mereka energi kami dan mereka memberi kami energi mereka. Suasananya luar biasa,” sambung mantan pelatih Arsenal itu.

Pada laga tersebut, Aston Villa menang tipis 1-0 atas Manchester City berkat gol tunggal Leon Bailey pada menit ke-76.

Pelatih asal Spanyol itu berharap Aston Villa bisa melanjutkan tren positifnya saat menjamu Arsenal pada pekan ke-16 Liga Inggris akhir pekan ini.

Pada laga kali ini, jika Aston Villa bisa mengamankan kemenangan, maka The Villans akan memperkecil selisih poin di klasemen Liga Inggris dengan Arsenal di puncak klasemen.

Para pemain Aston Villa merayakan gol ke gawang Manchester City pada laga lanjutan Liga Inggris di Villa Park, Birmingham, Kamis (7/12) dini hari WIB. [Adrian DENNIS / AFP]

“Kami bisa merasakan bahwa kami ada di sana dan kami harus percaya bahwa kami ada di sana, tapi kami harus menjaga keseimbangan. Kami menghadapi tantangan luar biasa lainnya Sabtu depan di sini bersama pendukung kami di Villa Park melawan Arsenal,” jelas Emery.

“Kami harus menikmatinya, mempersiapkan pertandingan secara profesional, bertanggung jawab dengan pekerjaan kami dan kemudian fokus pada tuntutan yang akan kami hadapi,” tutupnya.

Dengan kemenangan tadi malam, Aston Villa langsung menyalip juara bertahan Liga Inggris Manchester City di klasemen.

Aston Villa naik ke posisi ketiga klasemen dengan total 32 poin dari 15 pertandingan, unggul dua poin dari Manchester City yang berada di posisi keempat.

Aston Villa juga hanya terpaut dua poin dari Liverpool di peringkat kedua, dan empat poin dari Arsenal di peringkat pertama.