Asnawi Mangkualam Tidak Pakai Nomor Punggung Favoritnya di Port FC – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Kapten timnas Indonesia, Asnawi Mangkualam resmi mendapat nomor punggung baru di klubnya, Port FC. Namun, dia tidak memakai nomor kesayangannya.

Asnawi Mangkualam memang sudah berpisah dengan Jeonnam Dragons. Teka-teki masa depan pemain berusia 24 tahun itu akhirnya terungkap.

Ia tidak akan melanjutkan karirnya di Korea Selatan, melainkan akan tetap berada di luar negeri. Sebab, Asnawi bergabung dengan Port FC.

Resmi: hal besar telah terjadi. Port mengumumkan akuisisi Asnawi, kapten timnas Indonesia, tulis laporan Instagram Port FC.

Port FC membuat kesepakatan penting di penghujung bursa transfer. Merekrut bek kanan Asnawi Mangkualam dan kapten timnas Indonesia untuk mengikuti paruh kedua Liga 2023/2024 sebagai kuota ASEAN, tambahnya.

Port FC juga telah mengumumkan daftar nomor punggung pemain leg kedua Liga Thailand. Asnawi baru tidak akan memakai nomor punggung 14.

Pasalnya 14 sama dengan Asnawi Mangkualam. Ia kerap memakainya saat membela timnas dan klub Indonesia.

Dari unggahan Port FC, eks PSM Makassar itu mengenakan nomor punggung 6. Pasalnya, nomor 14 sudah dipakai oleh Teerasak Poeiphimai.

Kenapa jersey Asnawi bukan nomor 14, seru netizen.

Cari nomor 14, bukan Ssnawi. Cari nomor 41 lagi, biasanya terbalik, tidak sama. Lihat dari awal, ternyata nomor punggung Capt Asnawi 6. Melawan Capt Asnawi Mangkualam Bahar, komentarnya. seorang warganet.

Asnawi kembali menggunakan nomor 6 setelah sebelumnya memakai nomor 6 di PSM pada tahun 2017 lalu, jelas netizen lainnya.