Asnawi Mangkualam Gabung Port FC, Pemain Timnas Thailand Beri Sambutan – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Kapten timnas Indonesia, Asnawi Mangkualam, dipastikan bergabung dengan klub Thailand, Port FC. Pemain Perang Gajah, Elias Dolah memberikan sambutan.

Asnawi Mangkualam sebelumnya resmi berpisah dengan Jeonnam Dragons. Setelah itu banyak rumor yang menyebut pemain berusia 24 tahun itu akan bergabung dengan Seoul FC.

Sayangnya, hal tersebut hanya sebatas rumor belaka karena klub Thailand Port FC berhasil mendatangkan eks PSM Makassar tersebut.

Port FC sendiri sudah mengumumkan perekrutan Asnawi di Instagram. Kapten timnas Indonesia itu akan mengisi kuota pemain ASEAN.

Bergabung ke Liga Thailand merupakan sesuatu yang baru bagi Asnawi. Pasalnya, ia langsung berangkat ke Korea Selatan setelah memutuskan hengkang dari PSM.

Di Korea, Asnawi menghabiskan tiga musim bersama dua tim yakni Ansan Greeners dan Jeonnam Dragons.

Oleh karena itu, pemain timnas Thailand Elias Dolah memberikan ucapan selamat datang kepada Asnawi Mangkualam di kolom komentar Instagram Port FC.

“Selamat datang,” tulis Elias Dolah yang menyertakan bendera Thailand dan Indonesia serta emoji jabat tangan.

Menariknya, Elias Dolah merupakan pemain timnas Thailand yang saat ini bermain untuk klub Indonesia, Bali United.

Sedangkan Asnawi dan Dolah saat ini tengah berjuang di Piala Asia 2023. Timnas Indonesia dan Thailand menjadi dua tim ASEAN yang lolos dari fase grup.

Berikutnya Timnas Indonesia akan bertemu Australia. Sedangkan Thailand bertemu Uzbekistan di babak 16 besar Piala Asia 2023.