Asnawi Mangkualam Bintang di Laga Indonesia vs Argentina, Jeonnam Dragons Kasih Pernyataan Resmi Usai Skuad Garuda Kalah – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Asnawi Mangkualam, kapten timnas Indonesia, menjadi sorotan usai menghadapi Argentina di FIFA Match Day. Meski timnas Indonesia kalah 0-2, performa Asnawi Mangkualam diapresiasi termasuk oleh klubnya, Jeonnam Dragons di Korea Selatan.

Laga timnas Indonesia melawan Argentina di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Senin (19/6/2023) sore WIB, meninggalkan kesan mendalam.

Meski berada di peringkat yang jauh berbeda, Timnas Indonesia yang dipimpin Asnawi Mangkualam memberikan perlawanan sengit kepada juara Piala Dunia 2022, Argentina.

Asnawi Mangkualam sebagai salah satu pemain yang mencuri perhatian berhasil berkali-kali merepotkan lawannya di laga tersebut.

Penampilannya yang luar biasa melawan Argentina tidak luput dari perhatian klubnya, Jeonnam Dragons, di Korea Selatan.

Jeonnam Dragons melalui akun media sosial resminya memberikan apresiasi kepada Asnawi Mangkualam dan seluruh skuat Timnas Indonesia yang tampil penuh semangat melawan Argentina.

Meski kebobolan dua gol, Asnawi Mangkualam dan rekan satu timnya dinilai sudah bekerja keras untuk mengimbangi permainan Argentina.

“Asnawi lolos laga kualifikasi Indonesia vs Argentina tadi malam dan tim kalah 0:2. Namun terima kasih kepada Asnawi dan para pemain Timnas Indonesia yang bermain bagus. Terima kasih atas kerja keras para pemain Timnas Indonesia. Keep semangat, Garuda,” tulis Garuda. @jeonnamdragons_fc.

Setelah bermain untuk Timnas Indonesia di FIFA Match Day, Asnawi Mangkualam kemungkinan akan kembali ke Jeonnam Dragons untuk melanjutkan agendanya bermain di kasta kedua Liga Korea Selatan.

keprihatinan Jokowi