Asian Games 2022: Indra Sjafri Larang Timnas Indonesia Terlalu Percaya Diri Jelang Hadapi Taiwan Sore Ini – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Indra Sjafri, Pelatih Timnas U-24 Indonesia, memberikan gambaran situasi terkini timnya jelang laga melawan Taiwan di Asian Games 2022. Menurutnya, para pemainnya dalam kondisi terbaik, tanpa ada yang berarti. masalah cedera. .

Laga Timnas U-24 Indonesia kontra Taiwan akan dihelat pada laga pekan kedua Grup F Asian Games 2022 di Stadion Zhejiang Normal University, China, pada Kamis, 21 September 2023 malam waktu setempat.

Indra Sjafri menegaskan, tidak ada pemain dengan cedera yang mengkhawatirkan di timnya. Persiapan intensif menghadapi Taiwan juga telah dilakukan dengan baik.

Sore harinya pukul 16.00 hingga 17.15 dan kami bersiap menghadapi Taiwan, tambah pelatih yang pernah menjadi pemain formasi Bali United itu.

Meski di atas kertas Timnas U-24 Indonesia berpotensi mengalahkan Taiwan, Indra Sjafri tetap menekankan pentingnya keseriusan dan performa pemainnya yang lebih baik dibandingkan laga sebelumnya.

Sebagai catatan, di matchday pertama Asian Games 2022, Timnas U-24 Indonesia berhasil mengalahkan Kyrgyzstan dengan skor 2-0, sedangkan Taiwan kalah 0-2 dari Korea Utara.

Tentu saja menghadapi laga kedua ini kami tidak boleh terlalu percaya diri, harus bermain lebih rapi, dan berharap kualitas pertandingan kedua ini lebih baik lagi, kata Indra Sjafri dengan tekad tinggi untuk memastikan kemenangan timnya.