AS Monaco Gelontorkan Rp8,5 Miliar untuk Boyong Thilo Kehrer dari West Ham – Berita Hiburan

by

Pahami.id – AS Monaco resmi merekrut bek Thilo Kehrer dengan status pinjaman hingga akhir musim dengan opsi pembelian dari West Ham United.

“AS Monaco dengan bangga mengumumkan kedatangan Thilo Kehrer. “Bek internasional Jerman berusia 27 tahun itu dipinjamkan ke West Ham United Football Club hingga akhir musim dengan opsi pembelian,” tulis laman resmi klub seperti dimuat ANTARA, Jumat (5/1/2024). .

Dalam kesepakatan tersebut, Monaco dikabarkan mengeluarkan dana sebesar 500.000 euro atau sekitar Rp 8,5 miliar untuk meminjam bek setinggi 1,86 meter tersebut. Sedangkan untuk opsi pembeliannya nanti, Monaco dikabarkan harus mengeluarkan biaya sebesar 11 juta euro atau sekitar Rp 186 miliar.

“Resmi, dikonfirmasi. Thilo Kehrer bergabung dengan AS Monaco dengan status pinjaman €500k ditambah kemungkinan opsi pembelian wajib €11 juta dari West Ham,” tulis pakar transfer ternama Fabrizio Romano, melalui Twitter resminya, Jumat.

Selama membela West Ham, Kehrer tampil 50 kali di semua kompetisi dengan catatan dua assist. Kehrer adalah bagian dari skuad Hammers ketika mereka memenangkan Liga Conference musim lalu.

Kehrer juga menjadi bagian dari skuad Timnas Jerman yang sejauh ini sudah mencatatkan 27 caps sejak debutnya pada September 2018 di bawah asuhan pelatih Joachim Loew.