Arsenal vs Liverpool, Mikel Arteta Ingin Skuatnya Manfaatkan Momentum – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Pelatih Arsenal Mikel Arteta ingin anak asuhnya memanfaatkan momentum dua kemenangan dari dua laga terakhir saat menjamu Liverpool dalam lanjutan Liga Inggris di kandangnya, Emirates Stadium, Minggu (4/1/2024) pukul 23.30 WIB.

Dua kemenangan Arsenal dari dua laga terakhir terjadi saat mengalahkan Crystal Palace 5-0 dan mengalahkan Nottingham Forest 2-1.

Kami berbicara tentang momentum, kami telah memenangkan dua pertandingan terakhir dan ingin memenangkan pertandingan ketiga, terutama di kandang bersama para pemain kami, kata Arteta, dikutip dari laman resmi klub, Minggu seperti dimuat Antara.

Gelandang Arsenal asal Brasil #11 Gabriel Martinelli (kanan) merayakan setelah mencetak gol kelima timnya selama pertandingan pekan ke-21 Liga Premier Arsenal antara Arsenal dan Crystal Palace di Stadion Emirates di London pada 20 Januari 2024. Ben Stansall / AFP.

Baca Juga: Link Live Streaming Persib Bandung v Persis Solo di BRI Liga 1, Segera Kick Off

“Ini akan menjadi atmosfer yang luar biasa, dan kami akan membutuhkannya, jadi saya mendorong semua orang untuk melakukan itu, memainkan setiap bola bersama kami, dan jika kami melakukan itu, kami akan memiliki peluang besar untuk menang,” ujarnya. menambahkan.

Arsenal dan Liverpool sudah bertemu dua kali musim ini, dimana pertemuan pertama di Anfield pada ajang Premier League pada akhir Desember 2023 berakhir imbang 1-1 dan saat mereka bermain di Emirates pada laga Piala FA pada laga sebelumnya. Januari tahun ini, tim mereka kalah 0-2 dari The Reds.

Arteta mengaku ingin timnya memainkan permainan yang sama seperti pada dua pertandingan melawan juara enam kali Liga Champions tersebut, namun dengan tampilan yang lebih klinis di depan gawang.

“Yang perlu kami lakukan adalah bermain seperti yang kami mainkan pada dua pertandingan terakhir melawan mereka, dan lebih efisien di area yang akan menentukan pertandingan,” katanya.

Ia optimistis bisa meraih tiga poin di laga kandang melawan Liverpool sekaligus memperkecil ketertinggalan dari tim asuhan Jurgen Klopp yang berada di puncak klasemen dengan selisih dua poin.

Pasalnya, pada musim ini tim tampil garang saat bermain di kandang melawan lawan enam besar seperti dua kemenangan melawan duo Manchester dengan skor 1-0 melawan Manchester City dan 3-1 melawan Manchester United.

“Musim ini, kami telah mengalahkan tim-tim besar dan ini adalah kesempatan lain untuk mengalahkan Liverpool sekarang dan berada di tempat yang lebih baik,” kata Arteta.