Arsenal ungkap nomor skuad Raheem Sterling

by

Raheem Sterling akan mengenakan nomor punggung 30 di Arsenal musim ini setelah pindah dari Chelsea pada hari terakhir bursa transfer.

Kepindahan pemain internasional Inggris dari London barat ke London utara adalah dikonfirmasi pada dini hari Sabtu pagi setelah upaya Arsenal untuk mendapatkan pemain depan itu menemui jalan buntu. Kepindahan Sterling pada musim panas ini membuatnya bersatu kembali dengan Mikel Arteta, yang sebelumnya pernah bekerja sama dengannya di Manchester City.

Gudang senjata kini telah mengonfirmasi bahwa ia akan mengenakan nomor 30 selama musim 2024/25 – kaus yang sebelumnya dikenakan oleh kiper Matt Turner sebelum ia hengkang musim panas lalu. Rekan penyerang Eddie Nketiah juga mengenakan nomor 30 pada musim-musim sebelumnya, sebelum beralih ke nomor 14.

Meskipun 14 pemain masih belum digunakan setelah kepindahan Nketiah ke Crystal Palace pada hari terakhir bursa transfer, Arsenal telah memilih untuk menyerahkan mata uang sterling 30 sebagai gantinya. Nomor punggung 10 juga tetap gratis setelah Emile Smith Rowe pindah ke Fulham.

Eddie Nketia

Nketiah sebelumnya mengenakan 30 / GLYN KIRK/GettyImages

Sterling, yang mengenakan nomor 17 dan kemudian 7 saat berseragam Chelsea, paling dikenal dengan nomor punggung 7, setelah mengenakan nomor punggung 7 selama beberapa musim di Manchester City.

Sementara para penggemar belum melihat Sterling beraksi untuk The Gunners, yang pertandingan terakhirnya sebelum jeda internasional berakhir dengan hasil imbang 1-1 dengan Brighton & Hove Albion, para pendukung kini dapat menantikan penampilan pertamanya dengan seragam 30.

Pertandingan Arsenal berikutnya, yang mungkin menjadi yang pertama bagi Sterling, adalah derby London utara yang sangat dinantikan melawan Tottenham Hotspur pada tanggal 15 September.

BACA BERITA ARSENAL TERBARU, RUMOR TRANSFER & GOSSIP