Arsenal Tumbang di Markas Fulham, Tottenham Libas Bournemouth – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Arsenal kalah di markas Fulham hingga gagal memuncaki klasemen Liga Inggris. Sementara itu, Tottenham Hotspur meraih kemenangan besar atas Bournemouth di Liga Inggris.

Bertandang ke Craven Cottage, Minggu (31/12/2023), Arsenal memimpin lebih dulu. Bukayo Saka mencetak gol pembuka The Gunners saat pertandingan baru berjalan lima menit.

Fulham mampu menyamakan kedudukan 1-1 pada menit ke-26 lewat gol Raul Jimenez. Berawal dari serangan balik Fulham, Jimenez mampu mencetak gol memanfaatkan umpan Tom Cairney.

Arsenal berusaha bangkit namun beberapa peluang ke gawang Fulham masih gagal membuahkan hasil. Skor tetap bertahan 1-1 hingga babak pertama berakhir.

Di babak kedua, Fulham mencetak gol keduanya pada menit ke-58. Bobby De Cordova-Reid berhasil mencetak gol ke gawang Arsenal dalam situasi kacau di kotak penalti.

Sementara itu, Arsenal kesulitan menambah gol di sisa waktu pertandingan. Kemenangan 2-1 Fulham atas Arsenal bertahan hingga laga usai.

Hasil ini membuat Arsenal gagal menggeser Liverpool dari puncak klasemen Liga Inggris. The Gunners tertahan di peringkat keempat dengan 40 poin, tertinggal 2 poin dari The Reds. Sedangkan Fulham naik ke posisi 13 dengan 24 poin.

Tottenham mengalahkan Bournemouth 3-1

Para pemain Tottenham Hotspur merayakan gol #29 Pape Matar Sarr ke gawang Bournemouth pada pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris di Stadion Tottenham Hotspur di London, pada 31 Desember 2023. Ben Stansall / AFP

Pada laga lainnya, Tottenham Hotspur berhasil meraih tiga poin di hadapan pendukungnya usai mengalahkan tim tamu Bournemouth dengan skor 3-1.

Pada laga Liga Inggris di Stadion Tottenham Hotspur, The Lilywhites mencetak gol cepat melalui Pape Matar Sarr pada menit ke-9. Skor tetap bertahan 1-0 hingga turun minum.

Selepas jeda, Tottenham menambah dua gol lagi melalui Son Heung-min pada menit ke-71 dan Richarlison pada menit ke-80. Sementara Bournemouth baru mampu memperkecil ketertinggalan lewat gol Alex Scott pada menit ke-84.

Kemenangan ini membawa Tottenham mengumpulkan 39 poin di peringkat kelima klasemen Liga Inggris. Sedangkan Bournemouth berada di posisi ke-12 dengan 25 poin.