Arsenal tetapkan harga Eddie Nketiah setelah tolak tawaran Marseille

by

Arsenal menahan tawaran sebesar £30 juta (€35 juta) jika mereka ingin menjual Eddie Nketiah musim panas ini, demikian klaim sebuah laporan.

Nketiah mengalami penurunan waktu bermain bersama The Gunners musim lalu. Meskipun sang penyerang bermain 37 kali di semua kompetisi, ia bermain 468 menit lebih sedikit dari musim sebelumnya dan lebih banyak tampil sebagai pemain pengganti.

Marseille sudah menerima dua tawaran, yang kedua senilai £23 juta (€27 juta), untuk Nketiah yang ditolak oleh Arsenal, dan Fabrizio Romano melaporkan pihak Prancis masih sedikit kurang dari taksiran klub London utara itu.

Dengan demikian, Marseille bisa saja menghentikan upaya mereka untuk mendapatkan Nketiah, meskipun telah menyetujui persyaratan pribadi dengannya. Pemain depan Borussia Dortmund Youssoufa Moukoko ingin bergabung dengan OMdan kedua klub sedang dalam pembicaraan mengenai kesepakatan pinjaman dengan opsi pembelian.

Eddie Nketiah

Nketiah masih menjadi pemain Arsenal untuk saat ini / Orlando Ramirez/GettyImages

Nketiah telah dikaitkan dengan berbagai tim lain tetapi Marseille adalah satu-satunya yang telah mengajukan minat mereka sejauh musim panas ini.

Haruskah Nketiah bertahan di Gudang senjataia bisa saja diabaikan lagi. Selama tahap akhir musim 2023/24, Mikel Arteta memilih untuk menggunakan Kai Havertz dan Gabriel Jesus di lini depan, sementara pemain sayap Leandro Trossard juga mengisi lini tengah.

Nketiah, yang berusia 25 tahun pada bulan Mei, pernah bermain untuk timnas Inggris tetapi tidak masuk dalam skuad Euro 2024. Ia telah mencetak 38 gol dalam 168 pertandingan untuk Arsenal, termasuk enam gol pada musim lalu.

Pada hari Jumat, Arsenal mengucapkan selamat tinggal kepada sesama lulusan akademi Emile Smith Rowe, yang menandatangani kontrak dengan Fulham dengan biaya yang dapat mencapai £34 juta. Dalam hal pemain yang masuk, The Gunners telah mendatangkan Riccardo Calafiori dari Bologna dan mengikat David Raya dengan kontrak permanen setelah masa pinjamannya dari Brentford, dengan Mikel Merino dari Real Sociedad sebagai target berikutnya.

BACA BERITA ARSENAL TERBARU, RUMOR TRANSFER & GOSSIP