Arsenal ‘siap berikan sanksi’ kepada strikernya setelah kesepakatan pribadi tercapai

by

Arsenal dikabarkan siap melepas striker Eddie Nketiah karena Marseille masih terus melakukan pembicaraan mengenai transfernya. transfer.

Nketiah, 25 tahun, telah tampil 168 kali untuk Arsenal, tetapi baru memulai 38 pertandingan Liga Primer sepanjang kariernya, setelah menghabiskan sebagian besar masa jabatannya di The Gunners sebagai pemain cadangan.

Dengan Gabriel Jesus dan Kai Havertz yang jauh di depannya dalam urutan kekuasaan, Nketiah kini diperkirakan akan meninggalkan Arsenal musim panas ini dan klub Ligue 1 Marseille tengah mengejar tanda tangannya, meskipun kesepakatannya sepertinya tidak akan murah.

Memang, Atletik menyatakan bahwa Arsenal mencari biaya sebesar €30 juta (£25,7 juta) untuk berpisah dengan Nketiah, setelah menolak tawaran sebesar €20 juta (£16,8 juta) dari Marseille awal musim panas ini.

Untuk mencoba dan meyakinkan Marseille untuk memenuhi harga yang diminta, Gudang senjata bahkan dianggap siap menerima kesepakatan pinjaman, selama itu mencakup kewajiban untuk membuat kepindahan tersebut permanen pada musim panas mendatang.

Eddie Nketiah

Nketiah bersemangat untuk pindah / Marc Atkins/GettyImages

Marseille telah menyetujui persyaratan pribadi dengan Nketiah, yang memiliki kontrak berdurasi lima tahun di Prancis, tetapi klub Ligue 1 itu sekarang harus memutuskan apakah akan mengajukan tawaran lebih tinggi mendekati harga yang diminta Arsenal.

Manajer baru Marseille Roberto De Zerbi diyakini mendorong kedatangan Nketiah, meskipun telah memperkuat lini depannya dengan merekrut Mason Greenwood dari Manchester United awal musim panas ini.

Gelandang Tottenham Hotspur Pierre-Emile Hojbjerg juga bergabung dengan Marseille dengan status pinjaman, dengan De Zerbi jelas memanfaatkan pengalaman hidupnya di Liga Premier saat ia berupaya membangun skuad barunya.

Mengenai Arsenal, laporan terus menghubungkan The Gunners dengan kepindahan untuk mendapatkan striker baru, dengan pemain seperti Victor Osimhen dari Napoli dan Viktor Gyokeres dari Sporting CP secara teratur disebut-sebut sebagai target yang mungkin.

BACA BERITA ARSENAL TERBARU, RUMOR TRANSFER & GOSSIP