Arsenal mendapat dorongan saat bintang-bintang Euro 2024 kembali berlatih

by

Sejumlah bintang Arsenal telah kembali ke skuad Mikel Arteta tepat waktu untuk pertandingan pramusim terakhir mereka dengan Bayer Leverkusen setelah tampil mengesankan di panggung internasional di Euro 2024.

Bukayo Saka, Declan Rice, William Saliba dan Aaron Ramsdale semuanya telah kembali berlatih setelah berkompetisi di Jerman dan telah bergabung dengan seluruh skuad mereka setelah tiba kembali di Inggris.

Sisa pemain The Gunners telah menghabiskan musim panas mereka dalam tur pramusim di Amerika Serikat, menghadapi Bournemouth, Manchester United dan Liverpool. Pertandingan terakhir mereka, dengan The Reds, berakhir dengan kekalahan 2-1 saat Mohamed Salah dan Fabio Carvalho membawa tim Arne Slot unggul, sebelum Kai Havertz memperkecil ketertinggalan.

Sekarang, klub telah mengkonfirmasi kembalinya bintang-bintang Eropa – yang telah menikmati sesi latihan pertama mereka bersama seluruh anggota skuad menjelang pertandingan pramusim terakhir mereka. Bintang-bintang Inggris Saka, Rice, dan Ramsdale tiba di rumah setelah mencapai final Euro kedua berturut-turut bagi negara itu, hanya kehilangan kesempatan untuk mengangkat trofi setelah dikalahkan 2-1 oleh Spanyol.

Bukayo Saka, Declan Rice, Ollie Watkins, Luke Shaw

Saka dan Rice menjadi bintang di final Euro 2024 / Visionhaus/GettyImages

Saliba mencapai semi-final turnamen bersama Prancis, sebelum juga menghadapi kekalahan 2-1 dari Spanyol.

Penjaga gawang asal Spanyol David Raya telah kembali setelah dinobatkan sebagai juara Eropa, tetapi belum tampil bagi The Gunners di pramusim. Karl Hein yang berusia 22 tahun telah diberi kesempatan untuk bermain di bawah mistar gawang setelah hanya tampil satu kali untuk tim senior Arsenal sejauh ini dalam kariernya.

Gudang senjata akan menjamu juara Bundesliga Bayer Leverkusen pada hari Rabu dalam pertandingan persahabatan pramusim terakhir mereka. Mereka kemudian akan memulai musim Liga Primer mereka melawan Wolverhampton Wanderers pada tanggal 17 Agustus.

BACA BERITA ARSENAL TERBARU, RUMOR TRANSFER & GOSSIP