Arsenal menang dalam laga persahabatan terakhir tanpa penonton sebelum tur pramusim

by

Arsenal mengalahkan Leyton Orient dengan skor 2-0 dalam pertandingan persahabatan tertutup pada hari Sabtu saat mereka mengakhiri persiapan untuk tur pramusim mereka.

The Gunners akan berangkat ke Amerika Serikat pada hari Minggu, dengan sejumlah pemain tim utama akan bergabung dengan tim akhir bulan ini setelah penampilan gemilang mereka di Euro 2024 dan Copa America.

Mereka yang tidak bermain sepak bola internasional musim panas ini diberi kesempatan untuk meregangkan kaki melawan klub Liga Satu Leyton Orient pada hari Sabtu, dengan Arsenal sebagai salah satu dari sejumlah klub Liga Premier dalam laga persahabatan.

Gabriel Jesus membuka skor di babak pertama, sebelum pemain pengganti Emile Smith Rowe menambahkan gol kedua untuk melepaskan tembakan Gudang senjata pihak untuk meraih kemenangan nyaman 2-0.

Selain Jesus, para pemain senior adalah Ben White, Jurrien Timber, Thomas Partey, Martin Odegaard, Reiss Nelson, Fabio Vieira dan Eddie Nketiah.

Mikel Arteta menawarkan sekilas taktik pilihannya untuk musim depan saat ia memulai gelandang bertahan berusia 17 tahun Myles Lewis-Skelly – salah satu pemain muda paling dinilai tinggi di klub – di bek kiri.

Gabriel Yesus

Yesus tepat sasaran / James Gill – Danehouse/GettyImages

Lewis-Skelly terlibat dalam gol pembuka, bekerja sama dengan baik dengan Nelson dan akhirnya melihat bola jatuh ke Jesus yang berhasil memasukkannya ke gawang pada menit ke-20.

Jesus memberi umpan kepada Smith Rowe untuk gol kedua tak lama setelah jeda turun minum, dan Arsenal dengan nyaman melaju menuju kemenangan sejak saat itu.

Dengan beberapa menit tambahan di kaki, Arsenal berangkat untuk tur pra-musim mereka di Amerika Serikat, tetapi kemungkinan tidak akan membawa calon pemain baru Riccardo Calafiori bersama mereka.

Pemain Italia itu hampir pindah ke Stadion Emirates setelah pimpinan klub akhirnya mencapai kesepakatan dengan Bologna untuk transfer pemain berusia 22 tahun tersebut. Kepindahan tersebut diperkirakan menelan biaya Arsenal sekitar £40 juta, dengan klausul penjualan kembali yang disertakan untuk kualifikasi Liga Champions musim lalu yang mengejutkan.

Bournemouth, Manchester United dan Liverpool menunggu Arsenal selama dua minggu ke depan, sebelum pertandingan Piala Emirates dengan Lyon di kandang sendiri mendahului pertandingan pembukaan dengan Wolverhampton Wanderers.

BACA BERITA ARSENAL TERBARU, RUMOR TRANSFER & GOSSIP