Arsenal ‘mempertimbangkan’ langkah mengejutkan untuk mendatangkan penyerang Brentford sebelum batas waktu transfer

by

Arsenal mempertimbangkan untuk mendatangkan penyerang Brentford Bryan Mbeumo pada akhir musim panas transfer jendela, menurut sebuah laporan.

The Gunners tengah mencari opsi untuk memperkuat lini depan mereka dan akhirnya mendatangkan Raheem Sterling dengan status pinjaman langsung dari Chelsea pada hari terakhir bursa transfer.

Namun, mereka juga mengincar Mbeumo sebelum jendela transfer ditutup Jumat lalu.

Itu Surat Harian mengklaim tim perekrutan Arsenal ‘menjajaki’ kesepakatan untuk pemain Kamerun tersebut, meski akhirnya memutuskan untuk menguatkan minat mereka.

Brentford menjual striker bintang Ivan Toney, mantan Gudang senjata target, ke klub Liga Pro Saudi, Al Ahli di akhir jendela transfer dan tidak diketahui apakah mereka akan mengizinkan keluarnya pemain penting lainnya tanpa waktu untuk mendatangkan pengganti.

Bryan Mbeumo dan Ivan Toney

Toney dan Mbeumo membentuk kemitraan yang baik / Steve Bardens/GettyImages

Mbeumo telah menjadi salah satu pemain terbaik dan paling konsisten bagi the Bees sejak kepindahannya ke London barat pada tahun 2019. Dalam 203 pertandingan untuk Brentford, ia telah mencetak 53 gol dan 42 assist.

Meskipun ia ahli di sepertiga akhir, pelatih kepala Brentford Thomas Frank juga secara teratur memilih Mbeumo karena etos kerja dan kesadaran taktisnya.

Arsenal memang melakukan bisnis dengan Kota Brentford awal musim panas, yang memicu klausul pembelian mereka untuk mengontrak David Raya secara permanen setelah masa peminjaman yang sukses. The Gunners membayar biaya pinjaman awal sebesar £3 juta ditambah £27 juta untuk menariknya dari The Bees untuk selamanya.

Dengan tidak adanya peluang untuk mendatangkan Mbeumo, Arsenal akhirnya memutuskan untuk merekrut Sterling setelah sebelumnya ditawari lebih dari 24 jam sebelum batas waktu transfer. Sterling sebelumnya bekerja di bawah Mikel Arteta saat ia menjadi asisten manajer di Manchester City,

Kingsley Coman juga merupakan pilihan potensial bagi Arsenal, tetapi ia akhirnya bertahan di Bayern Munich.

BACA BERITA ARSENAL TERBARU, RUMOR TRANSFER & GOSSIP