Arsenal & Liverpool mengetahui ‘niat’ masa depan Aurelien Tchouameni

by

Arsenal dan Liverpool telah menerima berita buruk mengenai minat mereka terhadap Aurelien Tchouameni, dengan gelandang tersebut diperkirakan akan bertahan di Real Madrid dalam jangka panjang.

Tchouameni yang berusia 24 tahun telah menjadi radar sejumlah tim papan atas Eropa setelah musim kedua yang mengesankan bersama Madriddi mana sang gelandang mencetak tiga gol dalam 38 penampilan.

Dia memainkan peran dalam perjalanan mereka untuk mengangkat Liga Champions dan La Liga, meskipun disebut-sebut akan pindah ke Liga Premier musim panas ini, dengan Gudang senjata dan pengagum lama Liverpool dikaitkan dengannya.

Akan tetapi, mereka harus menunggu jika ingin mencuri pemain internasional Prancis itu, karena Tchouameni diperkirakan akan tetap berada di ibu kota Spanyol di masa mendatang.

Sesuai dengan Fabrizio RomanoBahasa Indonesia: Madrid berniat mempertahankan Tchouameni di Spanyol, menutup spekulasi kepindahannya ke Arsenal atau Liverpool.

Aurelien Tchouameni

Tchouameni telah sukses di Madrid / Nicolò Campo/GettyImages

“Kami melihat rumor ini di Inggris dan kami terus menerima banyak pertanyaan tentang Tchouameni karena jendela transfer musim panas baru saja ditutup,” kata Romano melalui akun Twitter-nya. Ini dia siniar.

“Banyak orang yang menyebarkan rumor tentang Liverpool, Arsenal, Tchouameni pada tahun 2025. Saya ingin mengklarifikasi sesuatu untuk tahun 2024, 2025, 2026, kapan pun. Niat Aurelien Tchouameni adalah bertahan di Real Madrid. Niat Real Madrid adalah mempertahankan Aurelien Tchouameni sebagai pemain penting untuk proyek tersebut.

“Untuk saat ini dan masa depan. Mereka mencintai Tchouameni, sang pemain, dan sang profesional. Cara ia bermain di posisi bek tengah sangat dihargai oleh staf teknis di Real Madrid. Jadi, sama sekali tidak terpikirkan bagi Real Madrid untuk menjual Aurelien Tchouameni. Situasinya sempurna antara klub dan pemain.

“Saat ini, terlepas dari semua rumor yang beredar, saya dapat menjamin bahwa banyak klub yang dapat menghargai pemain top seperti Tchouameni. Namun, dalam hal kemungkinan konkret baginya untuk meninggalkan Madrid – saat ini, tidak ada.”

BACA BERITA TRANSFER DAN GOSIP TERBARU DARI SELURUH DUNIA