Arsenal ‘hubungi’ kiper Liga Primer Inggris sebagai pengganti Aaron Ramsdale

by

Arsenal telah menghubungi Wolverhampton Wanderers mengenai kemungkinan kesepakatan untuk kiper Dan Bentley, demikian yang terungkap dalam beberapa laporan.

The Gunners mengonfirmasi David Raya sebagai kiper utama mereka dengan mengaktifkan opsi pembelian senilai £27 juta dalam pinjamannya dari Brentford awal musim panas ini, dengan wakil saat ini Aaron Ramsdale sangat dikaitkan dengan kepindahan dari Stadion Emirates sebagai hasilnya.

Meskipun minat konkret terhadap Ramsdale belum muncul, Gudang senjata sangat menyadari bahwa dia bisa pergi musim panas ini dan Alan Nixon adalah orang pertama yang mengungkapkan minatnya terhadap pemain bertahan Wolves, Bentley.

Atletik menambahkan bahwa Arsenal telah menghubungi Wolves mengenai kemungkinan kepindahan Bentley yang berusia 30 tahun, yang telah bermain sembilan kali sejak kepindahannya ke Molineux pada Januari 2023.

Wolves enggan menjual Bentley, yang mereka lihat sebagai cadangan kuat bagi Jose Sa, dan hanya akan mempertimbangkan untuk melakukannya jika mereka ditawari biaya signifikan yang akan memungkinkan mereka untuk membeli pemain bertahan cadangan baru.

Bentley menghabiskan tujuh tahun di sistem pemain muda Arsenal sebelum pindah ke Southend United. Kemudian dalam kariernya, ia menikmati tiga musim bersama Brentford sebelum dijual ke Bristol City – penggantinya di Bees, kebetulan, adalah Raya.

Daniel Bentley

Bentley telah menjadi pemain cadangan di Wolves sejak Januari 2023 / Michael Regan/GettyImages

Sebelumnya di jendela transfer, Ramsdale dilaporkan telah menyetujui kepindahan ke Newcastle United, meskipun pemain internasional Inggris itu secara terbuka menepis cerita tersebut sebelum berangkat ke Euro 2024 bersama tim asuhan Gareth Southgate.

Pembicaraan mengenai masa depannya kemungkinan akan dilakukan setelah Ramsdale kembali dari Jerman, dengan ikon Gunners David Seaman mendesak kiper tersebut untuk pergi demi kebaikannya sendiri.

“Saya selalu mengatakan Aaron terlalu bagus untuk menjadi nomor dua,” kata Seaman kepada Bintang Harian“Dia pemain yang fantastis. Dia perlu bermain. Di mana pun itu, saya tidak tahu.

“Ini situasi yang aneh. Idealnya, Anda ingin dia bertahan karena itu akan bagus untuk klub. Namun, dia perlu pindah demi kariernya. Dan itu termasuk Inggris karena, jika dia tidak bermain, dia akan terus terpuruk dalam urutan kekuasaan mereka.”

BACA BERITA ARSENAL TERBARU, RUMOR TRANSFER & GOSSIP