Arsenal dalam pembicaraan mengenai kesepakatan Raheem Sterling yang terlambat

by

Arsenal sedang dalam pembicaraan dengan Chelsea mengenai meminjamkan kesepakatan untuk Raheem Sterling, demikian klaim sejumlah laporan.

The Blues tengah berupaya untuk melepas pemain sayap tersebut setelah ia dianggap tidak lagi dibutuhkan di Stamford Bridge – klub bahkan telah memberikan kembali nomor skuadnya kepada pemain yang direkrut pada musim panas, Pedro Neto.

Klub-klub seperti Aston Villa dan Crystal Palace sempat dikaitkan dengan ketertarikan terhadap Sterling awal minggu ini, tetapi tawaran konkret tak kunjung datang.

Spekulasi mengenai kemungkinan pindah ke Arsenal pertama kali muncul pada pagi hari batas waktu, dan dengan beberapa jam lagi hingga jendela ditutup, negosiasi terus berjalan.

Telah banyak dilaporkan bahwa The Gunners berharap untuk meminjam Sterling untuk musim 2024/25, dan meskipun masih ada pekerjaan yang harus diselesaikan terkait gajinya yang besar, ada optimisme bahwa kesepakatan dapat diselesaikan sebelum batas waktu pukul 11 ​​malam. Sterling khususnya bekerja di bawah manajer Arsenal Mikel Arteta saat ia menjadi asisten di Manchester City.

Gudang senjata memasuki bursa transfer musim panas dengan para pengamat mengharapkan mereka untuk memperkuat lini depan mereka, tetapi dua rekrutan besar mereka sejauh ini telah mundur lebih jauh ke belakang, yakni dengan mendatangkan bek Bologna Riccardo Calafiori dan gelandang Real Sociedad Mikel Merino, sementara pinjaman kiper David Raya dari Brentford dijadikan permanen.

Chelsea berharap untuk mengisi kekosongan Sterling dengan pinjaman awal untuk pemain sayap Manchester United Jadon Sancho, dengan pembicaraan mengenai kesepakatan itu juga diperkirakan akan berlangsung sengit.

BACA BERITA TRANSFER DAN GOSIP TERBARU DARI SELURUH DUNIA