Arsenal ajukan tawaran sangat rendah untuk target kiper

by

Arsenal telah melihat tawaran pembukaan untuk kiper Wolverhampton Wanderers Dan Bentley ditolak, sebuah laporan mengungkapkan.

Terungkap pada awal minggu ini bahwa Arsenal telah mengidentifikasi Bentley sebagai target yang mungkin musim panas ini di tengah ketidakpastian atas masa depan pemain cadangan Aaron Ramsdale.

Sekarang, Atletik perhatikan bahwa tawaran resmi telah diajukan dan ditolak oleh Wolves, yang menolak tawaran tersebut segera setelah diterima.

Meskipun Wolves diyakini terbuka untuk menjual, mereka hanya akan melakukannya jika mereka menerima tawaran yang memungkinkan mereka untuk berinvestasi kembali pada skuad saat ini. Saat ini, pendekatan Arsenal jauh di bawah harga yang ditetapkan Wolves.

Standar Malam mengajukan tawaran Arsenal hanya sebesar £50.000.

Dan Bentley - Pemain Sepak Bola

Tawaran pembukaan Arsenal ditolak / Visionhaus/GettyImages

Perlu diketahui bahwa Gudang senjata melihat Bentley yang berusia 30 tahun sebagai opsi penjaga gawang pilihan ketiga, ketimbang pengganti langsung Ramsdale.

Ramsdale diperkirakan akan mempertimbangkan masa depannya musim panas ini setelah kembali dari Euro 2024 bersama Inggris, setelah kehilangan tempatnya di tim Arsenal kepada David Raya, yang pinjamannya dari Brentford dijadikan permanen awal bulan ini.

Arsenal dilaporkan tengah mengincar sejumlah target penjaga gawang jika Ramsdale hengkang, dengan Andriy Lunin dari Real Madrid kerap disebut-sebut sebagai opsi yang memungkinkan.

Berdasarkan SEBAGAIkiper lain yang dipertimbangkan adalah Joan Garcia dari Espanyol, yang klausul pelepasannya sebesar €25 juta (£21,1 juta) juga menarik minat dari Madrid dan Tottenham Hotspur.

Bentley tidak diragukan lagi akan menjadi target yang lebih murah, setelah memasuki tahun terakhir kontraknya di Molineux, meskipun diyakini ada klausul perpanjangan dua tahun yang tertulis dalam kontraknya saat ini dengan Wolves.

BACA BERITA ARSENAL TERBARU, RUMOR TRANSFER & GOSSIP