Arne Slot sebut area yang mesti ditingkatkan Liverpool setelah menang atas Man Utd

by

Arne Slot mengungkapkan dia tidak senang dengan pertahanan Liverpool meski telah mengamankan kemenangan 3-0 atas Manchester United pada pertandingan terakhir tur pramusim mereka di Amerika Serikat.

Gol-gol dari Fabio Carvalho, Curtis Jones dan Kostas Tsimikas terbukti cukup bagi The Reds untuk menang. klaim kemenangan musim panas atas tim asuhan Erik ten Hag, yang menciptakan banyak peluang tetapi dapat dibendung oleh kiper Caoimhin Kelleher dan Vitezslav Jaros.

Kemenangan ini melanjutkan start tak terkalahkan Slot di Liverpool menyusul keberhasilan atas Real Betis dan Arsenal tetapi Slot mengakui timnya memberikan terlalu banyak peluang sehingga dia tidak sepenuhnya bersemangat dengan penampilan mereka.

Ketika ditanya apakah dia senang dengan sebagian besar aspek kemenangan timnya, Slot mengatakan situs web klub: Ya, saya begitu, tetapi tidak pada semuanya.

Curtis Jones

Liverpool menang 3-0 atas Man Utd / Jacob Kupferman/GettyImages

“Kami sangat senang dengan hasil ini, kami mencetak beberapa gol yang sangat bagus. Namun, saya rasa kami tidak cukup menguasai permainan karena United beberapa kali mengancam kami. Kemenangan ini 3-0, tetapi skornya bisa saja berbeda malam ini.”

Mengenai tur tersebut, ia menambahkan: “Sangat positif, menurut saya. Tentu saja hasilnya, itulah yang menjadi perhatian semua orang. Namun para pemain tetap fit dan mereka mampu tampil sesuai keinginan kami, jadi [a] permainan intensitas tinggi.

“Kami melihat beberapa gol hebat selama tur ini, beberapa situasi build-up hebat dan saya melihat mereka bekerja sangat, sangat keras untuk tidak kebobolan. Seperti yang saya katakan, hari ini saya pikir kami membuang terlalu banyak peluang, United pantas kalah lebih dari 3-0. Namun, kualitas kami juga membuat kami mencetak gol sendiri.”

Pertandingan pramusim terakhir Liverpool berlangsung di Anfield minggu depan saat mereka menghadapi klub Spanyol Sevilla sebelum kompetisi Liga Primer mereka dimulai di Ipswich Town.

BACA BERITA LIVERPOOL TERBARU, RUMOR TRANSFER & GOSSIP