Arne Slot menjelaskan kurangnya aktivitas transfer musim panas Liverpool

by

Pelatih kepala baru Liverpool Arne Slot telah mengakui dia akan ‘terkejut’ jika klub akhirnya tidak merekrut pemain mana pun selama jendela transfer musim panas 2024.

Slot menggantikan Jurgen Klopp sebagai Liverpool pelatih asal Jerman itu pada bulan Juni setelah pelatih asal Jerman itu mengonfirmasi kepergiannya dari klub setelah hampir sembilan tahun sukses bertugas di Anfield. Selain perubahan manajerial, ada juga beberapa perubahan di balik layar di Liverpool, dengan Richard Hughes menjadi direktur olahraga baru klub tersebut.

Namun, yang tidak banyak berubah adalah skuad senior. Meskipun Slot dan Hughes sudah datang, The Reds belum merekrut satu pun pemain selama musim kompetisi saat ini. transfer jendela.

Kurangnya bisnis ini sangat kontras dengan bursa transfer sebelumnya, di mana The Reds telah mengeluarkan dana sebesar £150 juta untuk membeli pemain pada musim panas lalu saja.

Arne Slot

Slot belum menambahkan pemain baru ke dalam skuat Liverpoolnya / Soccrates Images/GettyImages

Berbicara kepada pers menjelang pertandingan pramusim Liverpool dengan Real Betis, Slot menanggapi kekhawatiran penggemar mengenai kurangnya aktivitas klub di pasar, dan menyatakan bahwa ia mengharapkan beberapa pemain baru akan datang.

“Jika Anda mewarisi tim yang sangat bagus, tidak mudah menemukan pemain yang lebih baik, terutama karena pemain seperti itu juga harus tersedia. Richard lebih bekerja keras untuk itu daripada saya. Dia terus memberi saya informasi terbaru tentang itu,” kata Slot.

“Jika ada berita tentang itu, kami akan menghubungi Anda. Kami sudah memiliki tim yang bagus, tetapi akan menjadi kejutan bagi kami semua jika kami tidak mendatangkan pemain. Itu mungkin akan terjadi pada akhirnya. Untuk saat ini, kami hanya menunggu pemain kembali dan pemain yang tepat untuk direkrut.”

Liverpool telah banyak dikaitkan dengan sejumlah pemain dalam beberapa minggu terakhir, termasuk Real Sociedad Takefusa Kuboagen bebas Adrien Rabiot dan bek berbakat RB Leipzig Mohamed Simakan.

BACA BERITA LIVERPOOL TERBARU, RUMOR TRANSFER & GOSSIP