Arne Slot mengonfirmasi rencana masa depan Darwin Nunez di Liverpool

by

Manajer baru Liverpool Arne Slot telah mengonfirmasi bahwa ia gembira dapat bekerja sama dengan penyerang yang sedang mendapat sorotan, Darwin Nunez, musim depan.

Nunez telah dikaitkan dengan kepindahan dari Anfield musim panas ini setelah musim yang membuat frustrasi yang membuat para penggemar menginginkan lebih dari pemain berusia 25 tahun itu, yang berhasil mencetak 18 gol di semua kompetisi tetapi bersalah karena kehilangan sejumlah peluang besar.

Menghadapi ketidakpastian seputar Nunez, Liverpool masa depan, Slot mengirimkan pesan tegas kepada mereka yang ragu saat ia mendukung pemain internasional Uruguay itu untuk memberi dampak besar tahun depan.

“Aku berasumsi dia akan sangat cocok dengan ini [playing style] karena saya menyukainya,” kata Slot. “Saya sudah memberitahunya. Dia adalah salah satu pemain yang pernah saya ajak bicara. Dia mungkin mengalami kesulitan dalam menyelesaikan peluang, tetapi dia sering kali berhasil mencapai posisi tersebut.

“Saya pikir dia bisa sangat cocok, tetapi wajar saja di klub seperti ini ada banyak pemain lain yang bisa bermain di posisinya. Jelas baginya posisi mana yang akan dimainkannya.

“Bagi saya itu juga jelas dan saya memberitahunya bahwa itu sudah jelas baginya. Saya hanya mengatakan kepadanya bahwa, dari apa yang saya lihat, ia bermain di beberapa posisi dan posisi apa – atau posisi – yang saya lihat ia mainkan.”

Arne Slo

Slot tetap setia pada Nunez / ANP/GettyImages

Slot memiliki banyak pertanyaan taktis untuk dijawab musim panas mendatang dan telah menerima saran dari sejumlah bos internasional, termasuk Marcelo Bielsa dari Uruguay, yang menjelaskan bagaimana dia mengeluarkan yang terbaik dari Nunez.

Manajer Belanda Ronald Koeman juga mendesak Liverpool untuk menggunakan Cody Gakpo sebagai pemain sayap kiridaripada seorang striker, jika The Reds ingin melihat performa yang memukau di Euro 2024, sementara posisi terbaik Trent Alexander-Arnold telah diperdebatkan setelah penempatannya sebagai gelandang tengah bersama Inggris.

“Saya tidak menilai pemain berdasarkan posisi terbaik mereka saat bermain di timnas karena berbeda dengan di sini,” kata Slot dalam konferensi pers pertamanya saat ditanya apakah pemain seperti Gakpo dan Alexander-Arnold dapat berganti peran berdasarkan penggunaan internasional mereka. “Pemain yang berbeda. Peran yang berbeda.

“Saya punya pendapat tentang di mana [Gakpo & Alexander-Arnold] “akan bermain, tetapi saya akan berbicara dengan mereka terlebih dahulu sebelum mengatakannya di sini!”

BACA BERITA LIVERPOOL TERBARU, RUMOR TRANSFER & GOSSIP