Argentina Konfirmasi Lawan Timnas Indonesia pada Juni, Warganet: Welcome Bang Messi! – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Timnas Argentina melalui akun Twitter resminya pada Senin (22/5/2023) telah memastikan akan menghadapi timnas Indonesia pada FIFA Match Day Juni 2023.

Hal itu mengakhiri rumor bahwa skuat Garuda akan mengundang Lionel Messi dan kawan-kawan ke Indonesia sebagai lawan uji coba.

Sebelumnya, isu ini mulai mencuat setelah Wakil Ketua PSSI Zainudin Amali mengatakan Indonesia berencana mengundang juara dunia itu ke Jakarta.

Awalnya banyak pihak yang tidak percaya dengan wacana tersebut, sebelum wartawan Argentina, Gaston Edul, dan media TyC Sports melaporkannya pekan lalu.

Kini, timnas Argentina melalui Twitter resminya, @Argentina, mengonfirmasi akan memainkan dua laga uji coba selama FIFA Match Days Juni 2023.

Selain menghadapi timnas Indonesia, tim asuhan Lionel Scaloni pertama kali menghadapi Australia di Beijing, China.

“Pertandingan uji coba dipastikan: Australia di Beijing (15 Juni) dan Indonesia di Jakarta (19 Juni),” tulis akun Twitter resmi Timnas Argentina, Senin (22/5/2023).

Informasi ini disambut antusias oleh netizen Indonesia di Twitter. Banyak yang senang ketika Lionel Messi dan kawan-kawan yang merupakan juara Piala Dunia Qatar 2022 akan tampil di Indonesia.

“Selamat datang, Messi. Kamu adalah pemain terbaik dunia, GOAT sejati,” tulis akun @hashi*****.

“Otw ticket war,” tulis @daeng****.