Arema FC Perkenalkan 6 Pemain Anyar Sekaligus – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Arema FC resmi mendatangkan enam pemain anyar untuk memperkuat skuat Singo Edan di Liga Indonesia musim 2023/2024.

Manajer tim Arema FC, Wiebie Dwi Andreas mengatakan, diharapkan wajah baru tersebut mampu membawa semangat tersendiri bagi skuat Singo Edan memasuki musim 2023/2024.

“Hari ini kami resmi mengumumkan enam pemain lokal yang baru mengikuti kompetisi 2023/2024. Banyak muka baru, semoga ini memberikan semangat tersendiri bagi Arema FC untuk musim depan,” ujar Wiebie seperti dilansir Antara, Jumat (12/5/2023).

Pemain baru tersebut adalah Flabio Soares asal Nusa Tenggara Timur yang sebelumnya memperkuat Putra Delta Sidoarjo, Hamdi Sula asal Maluku Utara yang merupakan mantan pemain PSMS Medan dan Samuel Balinsa asal Papua bersama klub lamanya Persewar Waropen.

Kemudian, tiga pemain lainnya adalah Rifad Marabessy yang merupakan pemain kelahiran Tulehu, Maluku, Rendra Teddy dari Putra Delta Sidoarjo dan Fardan Harahap yang merupakan mantan pemain PSMS Medan. Komposisi tim juga akan dimatangkan termasuk mendatangkan beberapa pemain asing.

“Tentunya komposisi tim akan segera dimatangkan, termasuk komposisi pemain asing,” ucapnya.

Ditambahkannya, manajemen Singo Edan cukup optimistis dengan masuknya para pemain baru tersebut dan bekerja sama dengan para pemain senior untuk meningkatkan prestasi Arema FC musim depan.

“Kami percaya dengan dukungan tim pelatih yang mampu menanamkan karakter untuk tampil seperti yang diinginkan Aremania, sehingga musim depan lebih baik dan lebih baik lagi,” ujarnya.

Kini, Arema FC melakukan pembenahan jelang kompetisi Liga Indonesia 2023/2024. Skuad Singo Edan juga telah melakukan tes kebugaran fisik sebagai upaya persiapan kompetisi.